Kodim 0621/Kab Bogor Meluncurkan Program Go Babinsa

by -66 views

Lintasbogor.com, Cibinong, Dalam rangka membantu percepatan penanganan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Bogor, Kodim 0621/Kab.Bogor meluncurkan program Go Babinsa. Yang mana program tersebut adalah program pendistribusian obat untuk warga masyarakat tidak mampu yang terpapar Covid-19.

Peluncuran Go Babinsa jajaran Kodim 0621/Kab.Bogor, dilaksanakan di Mako Dim 0621/Kab.Bogor dengan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0621/Kab.Bogor Letkol Inf Sukur Hermanto dan diikuti oleh 50 orang anggota Babinsa serta Dalmas Polres Bogor, Senin (19/7).

Dalam amanatnya, Dandim menyampaikan bahwa Program Go Babinsa ini dibentuk untuk membantu warga masyarakat tidak mampu yang terdampak Corona Virus Desease 19 yang sedang menjalani Isolasi Mandiri.

” Bantuan ini yaitu salah satu bentuk kepedulian dan perhatian dari kami terhadap warga masyarakat, kami akan terus memantau perkembangan warga yang sedang Isoman, jangan sampai mereka yang Isoman luput dari perhatian kita. Karena bagaimanapun mereka harus diberikan bantuan, agar mereka segera sehat kembali.” Ujar Dandim.

Paket bantuan ini berupa obat-obatan, yang akan diberikan sesuai kondisi masing-masing penderita diutamakan untuk warga yang kurang mampu. Dan disamping obat-obatan Kodim juga akan memberikan bantuan beras.

” Saya berharap pelaksanaan ini akan terus berjalan dengan lancar, bersama dengan institusi Polri.” Ujarnya.

Selain hal tersebut, Dandim juga menyampaikan terkait PPKM Darurat, yang mana pemantauan pelaksanaan kegiatan tersebut harus dengan secara humanis.

Adapun jumlah paket Sembako yang akan diserahkan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, yaitu sebanyak 133 paket.

Turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu Babinsa jajaran Kodim 0621/Kab Bgr 24 Personil serta anggota Polres Kab.Bogor, Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H., Kasdim 0621 Kab.Bogor Myr Caba Ujang Rohmat, Perwakilan PA Kodim 0621 Kab.Bogor, Pasi Persdim Kptn Caj Adi yuanda, Pasi Intel Kodim Ltt.Inf Adnan, Para Danramil jajaran Dim 0621, Wakil 1 DPRD Bp Agus Salim, Kajari Kab.Bogor Bp Munaji.SH.M.H, Sekda Kab.Bogor Bp Burhanudin, Kabid Gabda Satpolpp Kab Bogor Budi.M, Dinkes Kab.Bogor Kabid Yankes Ibu Ester dan juga Brigadir Yedi Firman Ps.Kasubdit Dalmas.

Hera
Editor : Hasan