Pasar Malam Kota Batu “Perdana Ria” Resmi Dibuka Ditandai Dengan Santunan Anak Yatim

by -495 views

–LINTASBOGOR.COM– KAB BOGOR || Launching pasar malam yang berlokasi di lapangan sakura cibogel Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, resmi dibuka pada hari Sabtu 09 Maret 2024 yang di tandai dengan santunan anak yatim serta pemotongan pita.

Acara ini diawali dengan pembacaan doa serta tausyiah yang dipimpin oleh Ketua MUI Kota Batu, turut dihadiri oleh Camat Ciomas, Kapolsek Ciomas, Danramil 0621-13/Ciomas, Kades Kota Batu, Ketua MUI Kota Batu, Tokoh Masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pol PP, Linmas, pengurus RT, RW serta ratusan anak yatim.

Dedi Syt Nst, Owner Perdana Ria dalam sambutannya mengungkapkan, sebagai bentuk perhatian Pasar Malam Perdana Ria kami memang setiap tahun mengadakan atau menyantuni anak yatim dan pemberian voucer gratis wahana permainan saat pembukaan pasar malam Perdana Ria dan Wahana permainan Pekan Raya Lebaran ini, dan untuk tahun ini kami tidak terlalu banyak tenant dengan harapan para pengunjung lebih leluasa. Ungkapnya.

Dedy Syt Nst Owner PT Perdana Ria Saat Memberikan Sambutan Opening Pasar Malam di Lapangan Sakura Kota Batu, Sabtu (09/03/2024).

Keberadaan Perdana Ria dalam pekan raya lebaran dilapangan sakura ini kembali hadir dengan berbagai wahana permainan serta sentra produk lokal UMKM untuk yang ke-10 kalinya sebagai kebangkitan ekonomi kecil setelah pandemi Covid-19, guna memenuhi kebutuhan masyarakat dalam belanja dan bermain anak-anak menjelang berbuka puasa. Pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Ratna Wulansari selaku Kades Kota Batu mengucapkan banyak terima kasih kepada semua unsur mulai dari pengurus dan muspika Ciomas untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah selama berlangsungnya pasar malam ini. Singkatnya.

Red/Hsn.