Jubir Wapres Bilang, Belum Ada Wacana Mar’uf Amin Bertemu HRS

by -48 views

APAKABAR NEWS – Melalui Juru Bicaranya Wakil Presiden RI Mar’uf Amin menyatakan bahwa hingga saat ini belum memiliki rencana atau agenda untuk bertemu HRS.

“Wapres juga belum pernah mengeluarkan pernyataan, juga belum pernah memiliki inisiatif untuk bertemu dengan HRS,” kata Jubir Wapres Masduki Baidlowi di Jakarta, Sabtu, 21 November 2020.

Di bawah ini adalah siaran pers tertulis Jubir Wapres Masduki Baidlowi selengkapnya, sebagai berikut;

Menanggapi berita yang berkembang terkait wacana akan adanya pertemuan antara Wapres dengan HRS, perlu disampaikan penjelasan sebagai berikut.

Bahwa, sampai saat ini, Wapres belum memiliki rencana atau agenda untuk bertemu dengan HRS. Wapres juga belum pernah mengeluarkan pernyataan, juga belum pernah memiliki inisiatif untuk bertemu dengan HRS.

Adapun munculnya berita pertemuan itu semata sebagai respons spontan saya sebagai juru bicara Wapres atas adanya pertanyaan media terkait dengan ide pertemuan antara Wapres dengan HRS.

Dengan demikian, berita Wapres siap bertemu HRS mesti diluruskan. Kembali kami sampaikan sebagai penegasan, sampai saat ini, Wapres belum memiliki rencana atau agenda dan juga belum memiliki Inisiatif untuk bertemu HRS. (*/bud)