Danrem 061/Sk Pantau Giat Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di Mako Yonif 315/Grd

by -15 views

Bogor, Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M., memantau kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 di Mako Yonif 315/Grd, Sabtu (3/7).

” Hari ini Sabtu dan besok Minggu, kami tetap melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19. Jika kemarin di sini kami telah berhasil memberikan vaksinasi kepada 500 orang peserta, hari ini kami targetkan 1000 orang dapat menerima suntikan vaksinasi.” Hal tersebut disampaikan oleh Danrem usai memantau pelaksanaan Vaksinasi.

” Saya melihat bahwa masyarakat sangat antusias mengikuti program ini, dan ternyata banyak juga yang ingin berpartisipasi mengikuti program ini. Oleh karena itu, besok hari Minggu kemudian Sabtu dan Minggu depan kita tetap melaksanakan juga, tentunya sampai target terpenuhi.” Tambahnya.

” Kami berharap, Wilayah jajaran Korem 061/SK dan Kota Bogor khususnya, dapat menyelesaikan program ini 80 sampai 85% hingga bisa tercipta ketangguhan imunitas, makanya setiap hari kami gencar menghimbau warga masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Kota Bogor, dan pesan saya kepada masyarakat mari sama sama mendukung program vaksinasi nasional.” Pungkasnya.

Turut mendampingi Danrem dalam kunjungannya yaitu Dandim 0606/KB, Kasrem 061/SK, Kasiintel Rem 061/SK, Kasiops Rem 061/SK Letkol Inf Drs.Didi Suwandi (Kasdim 0606/Kota Bogor), Dandenkensyah III/I Bogor, Wadandenpom 315/Grd serta Danramil Bogor Barat.

Sumber: Penrem 061/SK

Hasan