Antusiasme Warga Bojong Gede, Berbondong-Bondong Dateng Untuk Vaksin

by -41 views

Bojong Gede-Bogor, Lintasbogor.com – Senin 11 Oktober 2021, Desa Bojong Gede ikut serta melaksanakan pemerintah Vaksinasi nasional Tahap Dua (2).

Ikhwan selaku Ketua Pelaksana menyampaikan kepada team Lintas Bogor,

“Kami Pihak Desa mendatangi warga di setiap RW untuk merealisasikan arti dan manfaat dari Vaksin dan Alhamdulillah Warga Desa Bojong gede sangat antusias sekali dalam hal kesehatan sehingga pelaksanaan Vaksin Tahap dua, dengan Kuota Seribu Lima Ratus (1500) jiwa berjalan dengan Kondusif”Ujarnya.

Di lanjutkan oleh Ikhwan, “Dalam pelaksanaan Vaksin Sinovak tahap dua ini, Kami bekerja sama dengan Puskesmas Bojong Gede.

Dengan komposisi Tenaga Kerja :

  • 10 orang dari Nakes
  • 10 orang dari Karang taruna
  • 10 orang dari Ibu-ibu Pos Yandu
  • 10 orang dari Ibu-ibu PKK ,
  • Seluruh Staf Desa berikut dengan Kepala Desa.

Pelaksanaan Vaksinasi hari ini kita laksanakan untuk tiga Rw yaitu: RW. 01, RW.08 dan RW.09.

Dengan Kuota Seribu Lima Ratus.
Pelaksanaan Vaksinasi ini kita laksanakan di dua Tempat, yaitu: Kantor Desa Bojong Gede dan Aula MajlisTa’lim Dzikir (Shalawat SYABABUL RAHMAN).

Alhamdulillah Bapak Camat Bojong Gede turut menyaksikan Pelaksanaan Vaksinasi ini di dampingi Staf Kecamatan, kami juga di bantu oleh Bhabinsa dan Babinkamtibmas Bojong Gede.

Ikhwan selaku ketua pelaksana untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan dalam pelaksanaan ini, tetap menghimbau kepada Warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan (PROKES) Tiga M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, Alhamdulillah seluruh Warga yang datang untuk diVaksin mematuhi himbauan kami ini.

“Semoga Waga kami Warga Desa Bojong gede Khususnya terhindar dari Virus Corona Aamiin ya Rabbal Alamiin”tutup Ikhwan.

Reporter : Herman koto
Editor : Adi