Hari Ini, SMAN 1 Depok Mulai PTM Sesuai Perwali Dan Berjalan Lancar

by -76 views

Depok, Lintasbogor.com – SMAN 1 Depok sudah memulai PTM sesuai dengan PERWAL Kota Depok yang setiap pertemuan dibatasi hanya 2 jam per hari dan maksimal 2 kali pertemuan dalam seminggu.

Di temui di lokasi Kepala Sekolah SMAN 1 Depok Bp.Usep Kasman S.Pd menjelaskan “PTM di sekolah ini di bagi 2 sesi: Sesi pertama masuk pukul 7.30 WIB dan keluar pukul 9.30 WIB. Sesi kedua masuk pukul 8.30 keluar pukul 10.30 WIB” Ujarnya.

Ketika sesi pertama sedang belajar, sesi kedua pun masuk supaya tidak terjadi penumpukan dan bersinggungan antar sisawa yang datang.”

Kepsek SMAN 1 Depok (Usep Kasman S.Pd)

Beliau menambahkan “Saat ini siswa yang mengikuti PTM hanya 480 siswa menggunakan 24 kelas di bagi 2 sesi yang masing-masing sesi hanya 12 kelas.Untuk siswa yang tidak diijinkan mengikuti PTM ini pun tidak di anggap abstain karena bisa mengikuti pelajaran secara langsung menggunakan zoom dan pihak sekolah pun menghargai keputusan tersebut”.

Beliau menambahkan “Untuk infrastruktur pun telah disiapkan secara matang oleh pihak sekolah dengan dibangun wastafel di setiap 2 kelas dan alat pengukur suhu manual maupun otomatis jadi Insya Allah kami sudah siap dalam mendukung Program Pemerintah dalam menekan munculnya cluster baru di sekolah” tutupnya.

Hasil evaluasi hari ini tidak ditemui kendala dan tidak menyebabkan kemacetan yang berarti sambil berjalan dan menunggu keputusan berikutnya dari petugas Gugus Depan kota Depok dan berkoordinasi dengan pihak yang bersangkutan lainnya.

Reporter : Murhadi Yanto/Suhaerudin