SMK MANDALA YANG MAGANG DAPAT SAMBUTAN HANGAT DARI PENGURUS PASAR TOHOGA

by -280 views

Bogor Lintasbogor.com .
Kepala Pasar Tohaga BPK MULYADI, SE. Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Jawa Barat. (06/09/2021) memberikan keleluasaan siswa magang di Pasar.

EKO PRASETYO SELAKU STAF PASAR TOHAGA
Sekaligus pembina siswa yang magang di pasar Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Eko Prasetyo selaku pembina menyampai siswa yang berjumlah 6 siswa yang magang ini akan di berikan perhatian khusus agar siswa yang magang di pasar lewiliang ini mendapatkan pelajaran yang bermanfaat nantinya dan siswa yang mempunyai keinginan lebih jauh mengenai pasar akan kami berikan penjelasan secara detail agar siswa bisa nantinya menciptakan generasi penerus dan mencapai pasar pasar global internasional.

Disini kami akan memberikan pengetahuan yg nantinya akan dijadikan motipasi bagi siswa yang dimana motipasi tersebut bisa membangun generasi bangsa yang akan datang.

Saya selaku pembina akan berusaha untuk memberikan pelayanan yang dimana akan mendorong siswa siswa yang mana siswa tersebut belum memahami akan saya jelaskan sesuai aturan yang berlaku dan sebisa mungkin saya akan memberikan yang terbaik untuk anak anak atau siswa siswa yang ingin belajar dan memahami tentang pengelola pasar, menjaga kebersihan pasar, dan menjauhkan pasar dari luar kontek atau melanggar undang undang yang berlaku.

Penjelasan BPK EKO PRASETYO ini smoga menjadi contoh betapa pentingnya kita membina dan membimbing anak2 atau siswa2 yang dimana betapa pentingnya kita selaku staf memberikan dan menciptakan generasi penerus yang disiplin dan bermanfaat bagi negara dan masyarakat.

Reporter : Jhon