Tebar Kebaikan Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Panit Binmas Polsek Ciomas Bagikan 50 Nasi Kotak

by -87 views

–LINTASBOGOR.COM– KABUPATEN BOGOR || Dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke-76, Panit Binmas Polsek Ciomas, Aiptu Urip Nurbowo, menebar kebaikan dengan berbagi nasi kotak kepada puluhan anak-anak sekolah di SDN Kota Batu Ciomas Kabupaten Bogor. Senin (20/6).

Saya sangat bersyukur karena masih bisa berbagi kepada anak-anak sekolahan, walaupun dengan anggaran seadanya. Ujar Aiptu Urip.

Nampak pada Foto dan video, Binmas dibantu salah satu guru sekolah membagikan puluhan jumlah nasi kotak, terlihat antusias anak sekolah dengan senang dan menyambut aksi tebar Kebaikan yang dilakukan Bhabinmas Desa Kota Batu Ini.

Saat dikonfirmasi Media, ditanyakan prihal kegiatan terkait anggaran, Aiptu Urip Nurbowo, mengatakan puji syukur dan alhamdulillah, saya bertujuan berbagi tanpa melibatkan anggaran dari pihak manapun, melainkan anggaran sendiri Tuturnya.

Intinya momen Hari Bhayangkara ke-76 kami jadikan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar sinergitas semakin terus terjadi guna terciptanya kamtibmas yang kondusif sehingga harapan kedepan Polri semakin dicintai rakyat,” pungkasnya.

Red/Hsn