Seorang Janda dan Kekasihnya di Temukan Tewas Dalam Kontrakan Tasikmalaya

by -215 views

Lintasbogor.com, TASIKMALAYA
Warga Cibodas Pasar dihebohkan dengan penemuan sepasang lelaki dan wanita diduga meninggal dunia di kontrakan setelah 2 hari tidak keluar rumah, kejadian ini berlokasi di Kampung Cibodas Pasar, RT.03 RW. 03, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

Kejadian ini, menjadi tontonan Warga Kampung Cibodas Pasar dengan penemuan mayat wanita dan lelaki di kontrakan tersebut.

Diduga wanita tersebut adalah janda yang bekerja di salah satu pabrik dan kemudian lelakinya berasal dari Cimahi.

Menurut keterangan Kepala Dusun, Itun Mukodas bahwa yang mengontrak di dekat Perum Graha Jatiwangi tidak ada laporan kepada Rt terdekat.

“Saya sebagai kapala dusun, kita sepakat membongkar tempat tersebut ternyata ada dua korban perempuan ternyata seorang satpam teodore.”Ucap Itun (52) Kepala Dusun Cibodas Pasar kepada wartawan, Sabtu (23/10/2021).

Kronologisnya, Kepala Dusun mengatakan, mereka sering bertengkar di rumah kontrakan itu, sampai siang tadi tidak ada aktivitas kemudian timbulah curiga warga.

“Saya langsung mengadukan kepada RT setempat, sehingga setiap yang mengontrak harap lapor kepada RT, jadi tidak lapor, kondisi korban lagi sedang bermesraan.”tegasnya.

Kendati demikian, luka perempuan janda tersebut ada di tangan dan berdarah. Sedangkan, kalau laki-lakinya ada satu pisau di sakunya.

“Ya, menurut keterangan sebelum ada kejadian ada cekcok menurut tetangga kontrakan.”tegasnya.

Kendati demikian, belum tau identitasnya, sehingga perempuan itu diduga orang jawa dan yang lelakinya orang Cimahi.

Editor: AdiLB