Polsek Ciomas Gelar Vaksinasi Massal di Majelis Taklim Nurul Hikmah RW 08 Sukarapih

by -117 views

Lintasbogor.com– Kabupaten Bogor, Guna mempercepat vaksinasi di wilayah binaannya Polsek Ciomas Bekerjasama dengan pemerintah Desa Ciomas serta Indonesia Pasti Bisa melaksanakan kegiatan program percepatan Vaksinasi massal di Majelis Taklim Nurul Hikmah yang berlokasi di Kp Sukarapih RT 02 RW 08 Desa Ciomas, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Minggu 24 Oktober 2021.

Pelaksanaan vaksin terus dilakukan oleh Polsek Ciomas bekerja sama dengan Pemerintah Desa Ciomas tujuannya adalah untuk mempercepat vaksin juga menambah immunitas bagi warga sehingga warga masyarakat mendapatkan kekebalan tubuh agar tidak mudah terpapar Covid-19 khususnya di wilayah Desa Ciomas umumnya di negeri kita tercinta ini.

Bhabinkamtibmas Desa Ciomas “Aipda Yuri” menyampaikan, Alhamdullilah hari ini polsek Ciomas bekerjasama dengan pemerintah Desa Ciomas juga seluruh jajaran mulai dari RT, RW, tokoh Agama, tokoh masyarakat, karang taruna melaksanakan Program Percepatan Vaksinasi massal untuk Dosis satu dan Dosis dua disetiap gerai vaksin mulai dari puskesmas Ciomas hingga jemput bola ke tingkat RW pun terus dilakukan.

Himbauan kepada seluruh warga masyarakat desa Ciomas yang belum melaksanakan Vaksin, di harapkan segera untuk di vaksin, serta jangan takut untuk di suntik vaksin, karena vaksin itu bisa menjaga kekebalan tubuh, meningkatkan immunity tubuh juga vaksin itu aman dan Halal.

Harapan dengan adanya program Percepatan Vaksinasi ini semua warga masyarakat sehat, tetap mematuhi Protokol kesehatan, memakai Masker, mencuci tangan serta menjaga jarak semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama. Ujar Yuri.

Redaktur : Hasan