Polsek Ciomas, Polres Bogor Gelar Vaksin Massal di Terminal Laladon

by -57 views

Lintasbogor.com– Kabupaten Bogor- Program vaksinasi yang di canangkan pemerintah merupakan upaya percepatan kekebalan tubuh kelompok juga untuk menanggulangi pandemi COVID-19, pemerintah juga dengan berbagai cara gencar Mensosialisaikan kepada masyarakat betapa pentingnya vaksinasi COVID-19.
Bertempat di terminal laladon Desa Laladon, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin 4 Oktober 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut personil polsek Ciomas, kepala terminal laladon, Dinas kesehatan, para pengemudi angkutan umum juga masyarakat sekitar terminal Laladon.

AKP Arif Sarkoni,SH.Kanitlantas Polsek Ciomas saat kegiatan Vaksinasi Massal di Terminal Laladon (04/10).

AKP Arif Sarkoni Kanitlantas Polsek Ciomas Mengatakan, Allhamdulilah hari ini polsek Ciomas, bekerja sama dinas kesehatan juga kepala terminal Laladon mengadakan vaksin massal dosis satu dan dosis dua sebanyak 200 dosis, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini, sehingga pelaksanaan vaksin bisa berjalan sesuai harapan.
Pesan saya kepada masyarakat jangan takut untuk di vaksin karena vaksin itu aman dan halal, juga selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Bambang Hermawan Kepala Terminal Laladon saat di wawancara awak media Lintasbogor.com.(04/10).

Bambang Hermawan Kepala Terminal Laladon menambahkan, “Bahwa kegiatan ini akan membawa dampak positif terhadap masyarakat. Maka dari itu kami mengajak dan menghimbau kepada pengemudi angkutan umum dan warga yang di sekitar terminal laladon untuk segera di vaksin covid-19 dan tetap menjaga protkes demi kesehatan kita bersama”.

Redaktur : Hasan