Pembangunan Proyek Desa Rambat Beton Ds Tiga Desa Muara Dua Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus

by -411 views

Lintasbogor.comTanggamus – Media lintas Bogor hadir di tengah masyarakat untuk menjadi sosial kontrol serta pusat informasi di semua kegiatan dan program pemerintah di seluruh Indonesia khususnya di kabupaten Tanggamus Lampung. Baik berupa kegiatan pembangunan mau pun kegiatan yang lain nya.

Rabu, (22/9/2021) awak media Lintasbogor.com menyambangi ke lokasi pembangunan proyek di Desa Muara Dua. Di lokasi yang kami sempat menemui Kepala Desa Muara Dua (SILAHUDIN) yang akrab di sapa (ALAK) dalam kondisi sulit ditengah proses pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19 beliau (Kades) tetap berupaya untuk melaksanakan pembangunan demi kepentingan masyarakat, rambat beton jalan penghubung antara Desa Muara Dua dan Desa Penantian.

Menurut keterangan masyarakat setempat Bapak berinisial (Rai) “Bahwa pekerjaan jalan tersebut sangat dibutuhkan serta cenderung mendesak, pasalnya masyarakat sangat berharap jalan segera bisa digunakan. Selain karena jalan itu adalah benar benar salah satu jalan utama yang menghubungkan antara dua desa, juga untuk kepentingan masyarakat beraktivitas” Tutur Rai.

“Selama ini kan belum pernah atau belum sempat di bangun oleh mantan kepala desa (pekon) sebelumnya, maka sudah pasti masyarakat merasa senang sekali dengan di bangunnya jalan tersebut” Imbuh Rai.

Hari ini Camat Pulau Panggung (pak TALUT) juga ikut terjun dan mengontrol langsung ke lokasi pembangunan. ” Saya merasa puas dan mengapresiasi atas bangun yang telah di laksanakan oleh kepala Desa (pekon) Muara Dua” ujar Camat.

Kemudian pak Camat menyampaikan kepada seluruh kepala Desa (pekon) melalui pesan singkat di grup WhatsApp Kecamatan Pulau Panggung, Camat berpesan agar seluruh kades mencontoh kepala Desa Muara Dua (Silahudin).

Reporter : Iriadi
Redaktur : Adi