Hallo Lifestyle Semakin Sempurnakan Kabar Gaya Hidup Pecinta Media Online

by -36 views

Lintasbogor.com – Media digital, Hallo Lifestyle hadir untuk menyempurnakan kebutuhan informasi gaya hidup.

Tak hanya diharapkan, di era kekinian, kabar atau informasi itu semakin dibutuhkan.

“Maka, kami tak cuma hadir, tapi menyempurnakan kebutuhan itu,”ujar Pemimpin Redaksi Hallo Lifestyle, Kurniawan Siswoko.

Saat ini, arus informasi datang bertubi-tubi, namun, tidak semua kabar yang menghampar, sejalan dengan kebutuhan dan keinginan pembaca.

Hallolifestyle.com sebagai bagian dari kelompok Hallo Media Network, hadir dan dibuat untuk senada dan seirama dengan ‘apa yang dimau dan diinginkan’ pembaca.

Hallolifestyle.com menawarkan artikel ‘ringan namun mendalam’. Yang penting, menurut Kurniawan, artikel- artikel di Hallolifestyle.com adalah tema-tema tulisan yang dekat dan sangat dibutukan pembaca.

“Setiap artikel di media kami, kami siapkan untuk memberi manfaat nyata bagi pembaca,” ungkap Kurniawan Siswoko, Rabu, 22 September 2021.

Menurutnya, Hallolifestyle.com mengedepankan daya tarik dan kesinambungan tema artikel.

Tentu, aktualitas atau kekinian layaknya prinsip pemberitaan pada umumnya, juga menjadi pertimbangan utama.

“Jika Anda masuk ke media kami, maka Anda akan mendapat artikel ringan, menarik, dan pas dengan kebutuhan Anda. Satu lagi, temanya tetap terkait dengan masa kini,” tambahnya.

“Selamat datang di media Hallolifestyle.com. Selamat menikmati artikel-artikel menarik kami,” kata Kurniawan Siswoko.

Pendiri Hallo Media Netwok (HMN) Budi Purnomo Karjodihardjo menyambut baik kehadiran media online Hallolifestyle.com.

“Saya berharap Hallolifestyle.com dapat berperan secara positif membantu  untuk memulihkan dan membangkitkan perekonomian daerah dari pandemi,” kata Budi Purnomo.

Budi Purnomo menjelaskan, kehadiran Hallolifestyle.com semakin memperluas bekerjasama Hallo Media dengan wartawan dan mediapreneur di nusantara.

Per September 2021, Hallo Media sudah bekerjasama dengan tim wartawan dan mediapreneur dari berbagai daerah, antara lain:

1. Hallo.id
2. Halloseleb.com
3. Hallobisnisnews.com
4. Hallolampung.com
5. Hallobantennews.com
6. Hellojatim.com
7. Hallobogor.com
8. Hallodepok.com
9. Hallosukabumi.com
10. Hallotasik.com
11. Hallomalangnews.com
12. Hallomadura.com
13. Hallodesanews.com
14. Hallosulsel.com
15. Hallosport.com
16. Hallosultra.com
17. Hallosidoarjo.com
18. Hallolifestyle.com

Budi Purnomo yang juga Pemimpin Redaksi Hallo.id berharap di akhir tahun ini, setidaknya ada 50 media online yang terbentuk dan terkoneksi melalui jaringan Hallo Media.

Kini, Hallo Media dan Promedia Teknologi bergandengan tangan untuk mencerahkan Indonesia dengan menggandeng mitra wartawan di berbagai wilayah nusantara.

“Mari kita berkolaborasi dan bersama membangun kemandirian usaha di bidang media online nasional dari daerah, tetap memiliki konten lokal meski bukan media daerah,” tutup Budi Purnomo.

Editor : Adi