Kepala Sekolah SMAIT Plus BBS Beri Sambutan Dalam Acara Penutupan Turnamen Futsal Walikota Cup XXII

by -576 views

–LINTASBOGOR.COM– BOGOR || Turnamen futsal Walikota Cup XXII yang diselenggarakan oleh SMAIT Plus Bina Bangsa Sejahtera (BBS) selama 8 hari, mulai tanggal 12 Maret hingga 19 Maret 2022, di Gedung Hidayat Syarief, resmi ditutup oleh ketua panitia kegiatan. Sabtu (19/3).

Dalam sambutan Edy Sukmara, M.SI. Kepala Sekolah SMAIT Plus BBS, menyampaikan selamat kepada para Juara yang telah meraih kemenangan, selalu berkarya, junjung tinggi sportifitas, dan jangan lupa sekarang ini untuk selalu menjalankan protokol kesehatan terutama untuk para peserta.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan tahunan Futsal Walikota Cup XXII ini berlangsung sukses dan mampu menemukan bibit-bibit unggul dalam bidang olahraga futsal sehingga dapat mencetak generasi penerus sekaligus untuk mengenalkan juga nama baik Kota Bogor dan SMA Plus BBS Kota Bogor ke dunia luar dalam bidang olahraga futsal,” ujarnya.

Harapan kami kedepannya bisa lebih meriah lagi, lebih banyak lagi pesertanya dan lebih bagus kwalitas pemain-pemainnya sehingga akan terasa semakin seru dan yang terpenting anak-anak bisa semakin bersemangat lagi dalam mempersiapkan agenda ini di tahun mendatang agar terjaring atlet-atlet futsal yang lebih berkualitas lagi.

Tim yang menjadi Juara Turnamen Futsal Walikota Cup XXII sebagai berikut :

Kategori Sekolah Dasar

Juara I Tim Futsal SDN Polisi 1

Juara II Tim Futsal SDN GunungBatu 2

Kategori Sekolah Menengah Pertama

Juara I Tim Futsal SMPN Cicurug

Juara II Tim Futsal SMP IT BBS

Kategori Sekolah Menengah Atas

Juara I Tim Futsal SMA IT Plus BBS

Juara II Tim Futsal SMAN 1 Ranca Bungur

Selamat untuk para Juara dan selalu semangat kepada para siswa dalam berolahraga, tunjukkan bakat serta kreatifitas kalian, Insya ALLAH, di bulan Desember tahun ini turnamen Futsal Walikota Cup kembali kami gelar semoga pencinta olah raga futsal terus berkarya dan sukses selalu, pungkas kepsek.

Redaktur : Hasan