Camat Tamansari Yudi Hartono Rapat Minggon Pertama, Laksanakan Akselerasi Percepatan Vaksinasi Covid-19

by -642 views

Lintasbogor.com– Kabupaten Bogor, Bertempat di aula Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Yudi Hartono selaku Camat Tamansari melaksanakan rapat minggon sekaligus Silaturahmi perkenalan dengan para Kepala Desa se-Kecamatan Tamansari. Rabu 05 Januari 2022.

Adapun pelaksanaan rapat minggon ini bertujuan agar koordinasi dan komunikasi antar perangkat beserta seluruh kelembagaan yang ada di Kecamatan Tamansari dapat terjalin dengan baik. Hal ini tentu saja diharapkan dapat mendorong terciptanya suatu iklim pemerintahan yang sehat, berdasarkan azas keterbukaan, kebersamaan serta kekeluargaan.

Camat Tamansari, Yudi Hartono, menyatakan, bahwa hari ini adalah kegiatan Rapat Minggon pertama sekaligus ajang Silaturahmi saya dengan para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Organisasi Masyarakat baik pemuda serta UPT-UPT se-Kecamatan Tamansari.

“Ini adalah awal pertama kita untuk mensinergikan kinerja langkah kedepan. Karena kita tahu, bahwasanya tidak bisa melangkah sendiri, kita butuh orang lain dan tentunya butuh dukungan kolaborasi dari rekan-rekan semua”. Ujarnya.

“Saya selaku Camat Tamansari yang baru, tentunya tugas program utama yaitu, Mensukseskan program Vaksinasi dengan melaksanakan akselerasi percepatan Vaksinasi Covid-19 dan rekan-rekan tenaga kesehatan sebagai Garda terdepan, tentunya sukses vaksin di atas 70% Insya Allah bisa terwujud dan ini menjadi salah satu prioritas tugas kita sekarang ini”. tegasnya.

Yudi menambahkan, bahwa saya sebelumnya bertugas sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor dan Alhamdulillah Bupati Bogor Hj. Ade Yasin telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin posisi Camat di Kecamatan Tamansari.

Harapan saya kedepannya, untuk diwilayah Kecamatan Tamansari, tentunya dari segi perekonomian bisa meningkat, dari sisi Pembangunan Infrastruktur jalan semakin membaik dan lebih bagus. Mudah-mudahan, tentunya kekompakan masyarakatnya juga dengan diwakili oleh kepala Desanya, semoga kecamatan Tamansari semakin meningkat, semakin berkembang dan lebih maju lagi. tutupnya.

Pada kesempatan itu juga, Ade Gunawan selaku Kades Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, mengucapkan Selamat kepada Bapak Yudi Suhartono yang telah dilantik Bupati Bogor untuk menjadi Camat Tamansari, semoga kedepannya bisa lebih bersinergi dengan para Kepala Desa se-kecamatan Tamansari. Karena peranan camat adalah sangat penting yang merupakan ujung hampir paling bawah yang memiliki posisi, kompetensi, dan kedudukan yang sangat menentukan di wilayah. ujar Ade.

Ade Gunawan Kepala Desa Sukajadi Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Yudi Hartono Camat Tamansari beserta jajaran, Ketua MUI Kecamatan Tamansari, para Kepala Desa se-Kecamatan Tamansari, Kapolsek Tamansari IPTU Kusnadi, S.AP., Danramil 0621-13/Ciomas Mayor Inf Ratno Sudarmadji serta Danpos Kecamatan Tamansari Peltu Pranowo, dan para jajaran anggota Satpol PP Kecamatan Tamansari, serta Tenaga Kesehatan Puskesmas.

Redaktur : Hasan