Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Komandan Ramil 04 Bojong Gede

by -222 views

Bojong Gede, Lintasbogor.com – Sertijab Koramil 04 Bojong Gede Dan Tajur Halang dari Kapt. Chk. Edy Sugiyarto, SH Kepada Kapt. INF Iswardi,SH bertempat di Kantor Ke Koramil Bojong Gede, Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor.

Acara tersebut berlangsung dari pukul 10:30 WIB hingga selesai, Kamis (06/01/2021).

Acara di hadiri AKP. Pusaka Waka Polsek Bojong Gede dan jajaran, Kanit Lantas Tajur Halang, Yodi.Ms.Ermaya,M.Si Camat Bojong Gede, Fikri Ikhsan, S.STP, SH,M.Si Camat Tajur halang, para Lurah se Kecamatan Bojong Gede Dan se Kecamatan Tajurhalang,Para Babinsa, para mitra koramil Bojong Gede dan Tajur Halang.

Kapt.Edy Sugiyarto mengatakan, “sebelumnya Saya apabila ada kesalahan baik yang sengaja maupun tidak disengaja mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar besarnya selama Saya menjadi Koramil di Bojong gede ini,”tuturnya.

“Saya memimpin di sini dengan cara Kekeluargaan, sehingga kebaradaan Koramil ini Masyarakat Bojong gede dan Tajur Halang bisa merasakan,sebagaimana Koramil ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat, dan tidak lepas dari Sinergiritas dengan Muspika Bojong Gede,”tambahnya.

Bahkan Di wilayah Tajur halang bersama Ibu Kades Sasak Panjang saat memonitoring Samisade sampai Malam, dalam hal ini kita membantu Pemerintah Daerah, bersama Muspika,”kata Kapt. Edy

“Alhamdulillah para kepala Desa di Kecamatan Bojong gede dan Tajur Halang sangat baik dan respek, Saya mengucapkan terimakasih kepada para Kepala Desa Bojong gede dan Tajur Halang sudah dapat bersinergi dengan Koramil dan Muspika Bojong gede,”tegasnya.

Bukan berarti pindahnya Saya ini memutuskan Tali silaturrahmi, izinkan ketika saya tugas di kodam,saya akan tetap silaturrahmi kesini, mudah mudahan keberadaannya Saya dapat di terima,”tutupnya.

AKP. Pusaka Wakapolsek Bojong gede menyampaikan kepada Koramil yang pindah tugas di tempat yang baru agar lebih Sukses,dan Kepada Koramil yang baru juga selamat bertugas, kita akan bersama sama mengabdi di Bojong gede,”Kata AKP Pusaka.

Kapt Inf.Iswardi selaku Danramil yang baru mengatakan”izinkan Kami sebagai orang baru di Bojong gede dan Tajur Halang, Saya asli Sumatera barat, Orang Minana tetap akan Saya anggap Kampung sendiri,dan akan selalu mengayomi Masyarakat “ujarnya.

Lebih lanjut Danramil baru Kapten Iswardi menuturkan,Kami akan membantu Pemerintah Kecamatan Bojong gede dan Tajur Halang dan akan bersinergi dengan seluruh Anggota Koramil 04 Bojong Gede dalam mewujudkan Tugas dan Fungsi TNI.

“Saya akan lanjutkan tugas dan fungsi Kapten Edy Sugiyarto di Bojong gede dan Tajur Halang ini, serta Kerjasama yang baik dari seluruh Anggota yang Saya butuhkan. Salam kenal kepada Muspika Kecamatan Bojong gede dan Tajur Halang , para Kades, Alim ulama serta Masyarakat sekitar,” tutupnya.

Herman koto & Team