Berawal Dari Bau Menyengat, Kadus Temukan Mayat Pemulung Di Sebuah Gubuk

by -202 views

Lintasbogor.com, Kabupaten Bogor – Sempet Menggegerkan warga setempat Adanya penemuan mayat di sebuah Gubuk kecil (Saung) Kp Cidoger RT. 001 RW. 003 Desa Sukajaya Kec. Sukajaya Kabupaten Bogor, Selasa (05/04/22).

Jajat selaku kepala dusun (Kadus) kp. Cidoger mengaku waktu itu berjalan melintas gubuk atau saung yang di jadikan tempat tinggal oleh pemulung Sempet merasa aneh karena tercium bau tak sedap di area sekitar gubuk.

Menurutnya Memang sudah ada bau yang sangat menyengat di sekitar gubuk/saung. Tanpa ada curiga Jajat mengira Mungkin bangkai kucing atau hewan lainya.

Hari berikutnya, Jajat penasaran karena semakin menyengat baunya, lalu memaksakan untuk mencari tau dengan melihat langsung ke dalam gubuk. ternyata ada mayat yang sudah membusuk, diperkirakan sudah beberapa hari.

Mayat di temukan dalam gubug kosong milik ibu acih yang tidak terpakai, akhirnya dijadikan tempat tinggal oleh sang pemulung sambil memulung di sekitaran kp. Cidoger Sukajaya.

Informasi identitas korban seorang pemulung yang biasa berada di sekitaran cidoger. Dan warga juga sudah mengenalnya :
Nama ; usen
Umur : 55 th
Pekerjaan : pemulung
Alamat. : Kp. Parigi Desa cisarua kec. : Nanggung.Kab. Bogor
Diduga almarhum meninggal dikarenakan sakit. Untuk saat ini pihak desa dan muspika dan juga puskesmas sedang berkoordinasi untuk membawa jasad korban di bawa ke rumah duka, di kp. Parigi Desa cisarua Kec. Nanggung Kabupaten Bogor.

Reporter : Sulaeni