Kemeriahan Malam Puncak Seri X Art Exhibition 2024 IPB University

by -239 views

–LINTASBOGOR.COM– BOGOR || Dalam rangka Selebrasi Dies Natalis IPB (Institut Pertanian Bogor), Ormawa Eksekutif PKU IPB Kabinet Dirgantara Mahamimpi Departemen Seni Budaya berkolaborasi dengan Departemen Sosial Lingkungan Hidup menggelar acara malam puncak Seri X Art Exhibition 2024 yang digelar di Selasar Koin Kampus IPB Bogor pada Sabtu malam, 21 September 2024, berlangsung lancar dan sangat meriah.

Malam puncak acara Seri X Art Exhibition tahun ini, panitia melakukan kemasan acara yang berbeda dari tahun sebelumnya. Acara dimulai pukul 19.00 WIB dan selesai pukul 22.00 WIB diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran serta lagu Indonesia raya dan Hymne IPB. Acara selanjutnya adalah Closing Ceremony yang dilakukan oleh Ketua pelaksana Seri X Art Exhibition 2024 dan juga Ketua Ormawa Eksekutif PKU.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Seri X Art Exhibition 2024, Arrayan Akbar menyambut para audiens dengan senang hati, berterima kasih kepada KM PKU yang sudah ikut berpatisipasi dalam seluruh rangkaian Seri X Art Exhibition 2024. Tanpa adanya partisipasi yang cukup tinggi ini, Seri X Art Exhibition 2024 mungkin sulit untuk dijalani. Lomba yang di tampilkan dalam Seri X Art Exhibition 2024 adalah hasil kolaborasi dari Departemen Seni Budaya dan Sosial dan Lingkungan Hidup yang baru tahun ini dilaksanakan. Tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan penampilan “Mini Concert” yang dibawakan oleh talent-talent yang sangat menarik, seluruh talent berasal dari mahasiswa/i IPB University terkhusus angkatan 60 hingga 61. Penampilan tersebut diantaranya Flashmob, Duet Vokal, Puisi, Band serta Fashion Show Kreasi Kostum dari bahan baku limbah.

Tak lupa juga untuk mengumumkan kejuaraan lomba yang sudah dilakukan di Main Event sebelumnya. Lomba Seri x Art Exhibition 2024 di bidang Seni Budaya dan juga Lingkungan, hal ini menjadi salah satu keunikan lomba yang berada di IPB University.

Acara ini selain dihadiri oleh para mahasiswa/i fakultas IPB, juga dihadiri oleh perwakilan BEM KM IPB University, BEM Wilayah IPB University, serta Masyarakat Umum dengan antusias.

Red.