Telkom Grup Witel Bogor Laksanakan Giat Lanjutan Vaksinasi Tahap Kedua

by -39 views

Lintasbogor.com-, Bogor, Telkom Grup Witel Bogor hari ini melaksakanan lanjutan vaksinasi untuk tahap dua yang dilaksanakan di pelataran parkir Witel Bogor Jl.Padjajaran Bogor Tengah Kota Bogor, Kamis (2/9).

Muzkab Muzakkar selaku GM TELKOM Bogor yang membawahi Wilayah Kota Bogor, Kab Bogor dan Kota Depok menyampaikan kepada awak media, bahwa kegiatan serbuan Vaksinasi ini diselenggarakan atas kerjasama dengan berbagai pihak, salah satunya yaitu Korem 061/Suryakancana. Oleh karena itu ia sangat berterima kasih kepada Korem 061/SK yang sudah men-support atas terselenggaranya kegiatan ini, khususnya kepada Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M selaku Danrem 061/SK, dan juga kepada Pemerintah Kota Bogor serta kepada seluruh elemen yang berpartisipasi.

” Hari ini Kami telah menyediakan 350 kuota vaksin yang akan diberikan kepada karyawan kami dan keluarga, yang mana dengan diadakannya ini kami ingin mempermudah keluarga besar Telkom grup khususnya wilayah Bogor Raya dan Depok untuk divaksin, karena jangan sampai mereka kesulitan mendapatkan vaksin. Karenakan memang saat ini masyarakat sudah percaya dengan vaksin yang artinya mereka tidak termakan hoax lagi, jadi saat ini masyarakat juga mencari pelayanan vaksinasi. Olehkarena itulah maka kami membantu memberikan pelayanan vaksinasi kepada keluarga besar kami.” Ujar Muzkab.

Kemudian lanjutnya, bahwa selain itu pelayanan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Telkom Grup ini dalam rangka mendukung Pemerintah untuk mempercepat penanggulangan wabah pandemik global covid-19.

” kami berharap semoga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.” Pungkasnya.

Pelaksanaan serbuan Vaksinasi Covid-19 ini dibantu oleh para tenaga kesehatan dari Yayasan Telkom Grup dan karyawan Telkom. Dan semua berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Redaktur : Hasan