Team TRC PWRI BOGOR Membantu Warga Yang Tidak Mampu Ke Rumah Sakit

by -244 views

BOGOR—Lintasbogor.com—Ibu Ela Mengalami Penyakit Diabetes/ Gula yang di Deritanya sudah hampir Empat Bulan ,namun karena keterbatasan biaya dan tidak mempunyai kerabat untuk membatu kepengurusanya.

Rt dan Rw setempat mendatangi team TRC PWRI dan meminta bantuan terhadap Warganya ini, Team langsung bergerak menuju kediaman Ela pasien yang menderita Diabet tersebut yang ber alamat di Kampung Pondok Manggis RT 06/01Desa Bojong baru Kecamatan Bojong gede Kabupaten Bogor.

Ela yg tinggal dengan dua Anak yang masih kecil tanpa Suami tinggal di Kontrakan Wilayah Rt06/01, dengan kepedulian RT 06 Susilo dan Rw 01 Rusdi terhadap Warga perlu di acungkan Jempol.

Di temui oleh Team TRC Farhan Anaknya Ela mengatakan bahwa dia tidak sanggup melihat Kondisi Ibunya yang mengidap Penyakit yang seperti ini yang selalu menjerit karena tidak kuat menahan rasa sakitnya, tapi apa daya saya pak Kami sudah tidak mempunyai ayah dan kami hidup bertiga saja yaitu ibu ,

“saya dan adek saya yg masih kecil, beruntung Kami mempunyai Ketua RT dan Ketua RW yang sangat Peduli kepada kami.
Alhamdulillah ibu sekarang sudah di rumah sakit berkat bantuan dari Rt/RW dan Wartawan dari PWRI.

Sementara Warga tetangga Ela juga ambil bagian dalam proses membawa Ela ke rumah sakit dengan mengumpulkan Dana untuk keperluan Ela.

Jurnalis ; Herman koto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *