Tabrakan Maut, Dua Motor Adu Banteng Akibatkan 1 Orang Tewas Dilokasi

by -303 views

–LINTASBOGOR.COM– BOGOR || Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Lw. Nutug Sentul Citeureup, yang mengakibatkan 1 orang wanita pengendara motor tewas. Pada Sabtu, 21/5/2022 pukul 06:00 WIB pagi tadi.

Dalam kejadian iin bermula saat sebuah motor akan mendahului dengan menyalip angkot. Nahas saat motor sudah dalam posisi menyalip, tiba-tiba dari arah sebalik ada motor lain. Adu banteng pun tak dapat dihindarkan.

Menurut keterangan saksi mata, bahwa kedua motor yang terlibat tabrakan sama-sama perempuan yang masih duduk di bangku sekolah SLTA.

Satu orang korban yang merupakan pengendara motor berinisial AA dalam kecelakaan ini, sempat dilarikan ke RS FMC Cibinong Kabupaten Bogor.

Namun satu orang korban lainnya dinyatakan meninggal di lokasi kejadian. Korban meninggal dunia adalah seorang Siswi dari SMK Darmawan Babakan Madang.

Nama korban tewas Aprillia Audristirra (AA) yang beralamat Kp Tarikolot RT 05/07 Desa Tarikolot Kecamatan Citeureup. Ketika dikonfirmasi, keluarga korban sangat syok dan tidak ada tanda tanda bahwa anaknya akan pergi untuk selamanya.

Korban dilarikan ke Rumah Sakit FMC Jl. Raya Bogor Cibinong, kejadian ini ditangani oleh Polsek Citeureup.

@firly nugraha

(Red/Hsn)