Sukseskan Giat Vaksinasi Massal Babinsa Koramil 06-06/Tanah Sareal Semangat Lakukan Pemantauan

by -103 views

–LINTASBOGOR.COM– Bogor | Bertempat di Aula kelurahan Sukadamai Jl Ramin RT 001/05, warga masyarakat sekitar melakukan Vaksinasi tahap satu, tahap dua dan tahap ketiga. Dimana pelaksanaan tahap 1 dan 2 jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin jenis Sinovac, sedangkan untuk vaksinasi booster (ketiga) jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Astrazaneca. Dan target Vaksinasi kali ini yaitu 200 orang. Keterangan tersebut disampaikan oleh Sertu Kholis Babinsa setempat. Senin (7/3).

Pelaksanaan Vaksinasi ini merupakan langkah pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid-19 yang saat ini penyebarannya kembali meningkat walaupun masih melandai. Begitupun dengan varian Omicron Yang penyebarannya mulai Mewabah ke berbagai wilayah.

“Bagi warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi, bisa segera mengikuti pelaksanaan vaksinasi. Karena vaksinasi dapat meningkatkan imunitas tubuh seseorang sehingga dapat meminimalisir penularan maupun penyebaran covid-19 dan juga Omicron.” Ujar Babinsa.

Babinsa juga menghimbau agar warga masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, dan juga menjaga kebersihan lingkungan rumah dan sekitar, serta meningkatkan pola hidup lebih baik lagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Lurah Sukadamai, tim tenaga kesehatan yang dipimpin oleh Dr.Eka Kepala Puskesmas Mekarwangi dan warga masyarakat sekitar yang mengikuti vaksinasi.

(Red/Hsn)