Peringatan Maulid Nabi MUHAMMAD SAW Di Desa/Pekon Talang Padang Berlangsung Penuh Hikmat

by -417 views

Tanggamus, Lintasbogor.com – Pekon Talang Padang Kecamatan Talang Padang mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1443 Hijriah.

Acara tersebut mengusung tema “Salam Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa serta Meneladani Rasulullah Saw Sebagai Teladan Umat Dalam Kehidupan”, bertempat di gedung Balai Desa/Pekon Talang Padang pada hari Rabu 3 November 2021

Ustadz Syiaruddin selaku pemuka Agama Pekon Talang Padang yang juga sebagai panitia kegiatan pada kesempatan itu menghimbau kepada para jama’ah pengajian, agar selesainya acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini, dapat mengambil Hikmah dan pelajaran sebagai bekal dikehidupan sehari-hari.

Farizal Saleh SE selaku Kepala Pekon Talang Padang dalam sambutannya mengatakan, dengan selesainya acara ini diharapkan masyarakat Pekon talang Padang akan kembali semangat.

Dalam kesempatan itu juga, ia memberikan perkembangan hasil pembangunan di Pekon Talang Padang selama ini dan menghimbau kepada masyarakat Talang Padang untuk dapat memperbaiki perilaku serta bersatu untuk kebaikan pembangunan Desa/Pekon.

Acara peringatan hari Maulid Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam pada tahun 2021 ini menghadirkan penceramah Ustadz Syiaruddin yang berasal dari Kecamatan Pesawaran Lampung.

Dalam Nasehatnya Syiaruddin mengajak para Jama’ah untuk meningkatkan Ibadah kepada Allah SWT, meneladani kepribadian Rasulullah dalam mengembangkan risalah dalam kehidupan sehari-hari serta mengokohkan persatuan Umat.

Acara ini dihadiri oleh Farizal Saleh SE kepala Pekon talang Padang beserta aparatur pekon, pemuka Agama, pemuka Masyarakat, anggota Karang Taruna, anggota Risma, tamu undangan dan masyarakat Pekon Talang Padang pada umumnya

Reporter : Maulani/Iriadi
Editor : Adi