Pemerintah Desa Ciapus, Salurkan BLT DD TA. 2022

by -224 views

LINTASBOGOR.COM– Ciapus || Pemerintah Desa Ciapus, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 kepada 143 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), bantuan yang diberikan sebesar 900 ribu rupiah untuk periode Januari s/d Maret 2022, Yang dilaksanakan di Aula Desa Ciapus. Jum’at (01/4/2022).

Masyarakat sebagai penerima bantuan sangat antusias sekali, apalagi dimasa pandemi sekarang, menurut warga Desa Ciapus yang enggan disebut namanya, bahwa dirinya sangat bersyukur dengan adanya pembagian BLT DD ini, yang bertepatan dengan munggahan esok hari, uang yang saya terima ini akan saya gunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari. ungkapnya.

Di waktu bersamaan, Kepala Desa Ciapus, Pendi Bin Asim, menjelaskan, ”kami sangat bersyukur dapat menyalurkan langsung kepada 143 KPM dan berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

“Mudah-mudahan BLT-DD ini dapat meringankan beban ekonomi para KPM yang sedang kesulitan dimasa pandemi ini dan masyarakat penerima bantuan bisa memanfaatkan uang yang diterima untuk digunakan kebutuhan sehari-hari.”ucapnya.

Kami mewakili Pemerintah Desa Ciapus, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor mengucapkan “Marhaban Ya Ramadhan” selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan kepada segenap masyarakat Desa Ciapus.

Selain itu Kades juga menghimbau agar taat pada aturan Prokes, kami selalu sosialisasikan kepada warga masyarakat baik melalui pengajian rutin ataupun lewat sosialisasi terbuka kepada masyarakat agar selalu menerapkan aturan 5M yang telah ditetapkan pemerintah” jelasnya.

Redaktur : Hasan