BIREUEN ACEH—Ketua poros muda Ilham Akbar, ST menyantuni yatim dalam MILAD) Ke-IV.

by -93 views

BIREUEN ACEH—Lintasbogor.com—Memperingati Ulang tahun (MILAD) Ke-IV Poros Muda Aceh menggelar kegiatan sosial berupa menyantuni seratusan anak yatim yang berasal dari tiga belas (13) Kecamatan lingkup Kabupaten Bireuen.

Acara “Peduli Anuek Yatim” tersebut berlangsung di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen beralamat di Gampong Blang Cot, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten setempat, Minggu (24/1/2021).

Ketua Ketua Umum Poros Muda Aceh yang juga anggota DPR Aceh Fraksi Golkar, Ilham Akbar, ST, didampingi Ketua Kabupaten Bireuen Yusmadi mengatakan, menyantuni anak yatim sudah menjadi agenda rutin organisasi sayap Partai Golkar, disamping berbagai kegiatan sosial lainnya.

“Santunan kepada para yatim merupakan agenda rutin kita. Santunan ini sebagai wujud kepedulian dan bentuk tanggung jawab sekaligus berbagi kebahagiaan bersama para anak yatim,” pungkas politisi partai Golkar ini.

Ia berharap, kegiatan positif seperti ini bisa menjadi contoh dan motivasi bagi organisasi-organisasi lainnya dalam hal berbagi dan peduli.

Ketua panitia Andi Dronna menyampaikan, dirinya mengucapkan Alhamdulillah dan terimaksih kepada semua jajaran Pengurus Poros Muda Aceh serta berkat doa para yatim, moment peringatan milad yang Ke-IV ini berjalan sukses.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama seluruh rekan-rekan diiringi doa anak yatim yang berjumlah 130 orang dari 13 Kecamatan ini sehingga seluruh segmen kegiatan berlangsung lancar dan sukses,” tutur Andi.

Sementara Ketua Ledies Poros Muda Aceh, Reni Tania, A.Md., Berharap semoga kedepannya organisasi ini bisa lebih baik dan semakin positif buat semua pihak.

Dirinya mencotohkan, kegiatan Pembersihan sampah laut jangka, mengunjungi korban kebakaran rumah di Gandapura dan sejumlah kegiatan sosial lainnya supaya lebih ditingkatkan lagi.

Khusus kepada para Ladies Poros Muda Aceh, untuk kegiatan sosial diharapkan lebih peka terhadap lingkungan terutama berkaitan dengan bidang perempuan.

Turut hadir pada kegiatan dimaksud yaitu perwakilan pengurus Kecamatan Poros Muda Aceh Se-kabupaten Bireuen, Ladies Poros Muda Aceh (LPMA) dan sejumlah tokoh masyarakat seputar nya.

JURNALIS : (Mohd/Heri)