Inilah Cara Unik Sekda Tanggamus Memberi support Petugas Pospam Nataru

by -157 views

Lintasbogor.com, Kota Agung – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis, hadir dan sekaligus mewakili Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, meninjau dua pos pengamanan (Pospam) Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang ada di wilayah Kabupaten Tanggamus, Jum’at siang (24/12/2021).

Pospam pertama yang dikunjungi Hamid Heriansyah Lubis adalah Pospam Kota Agung yang berada di Jalinbar Pekon Terbaya Kecamatan Kota Agung. Selanjutnya Pospam Gisting yang berada di Rest Area Gisting.

Turut mendampingi Sekda, Asisten Bidang Pemerintahan Fathurrahman, Asisten Ekbang Sukisno dan Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vannisa.

Dalam kesempatan itu Sekda Kabupaten Tanggamus mengatakan bahwa kunjungan itu dilakukan untuk memberikan semangat kepada para petugas di Pospam Natal dan Tahun Baru.

Sekda juga berpesan kepada petugas yang terdiri dari unsur Polri, TNI, tenaga kesehatan, Satpol PP, Dishub dan relawan, untuk menjaga kesehatan sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya bagi mereka yang merayakan Natal.

Sekda juga menyampaikan bahwa dirinya menyerahkan bingkisan kepada petugas Pospam dari Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani.

“Ini ada sedikit bingkisan dari Ibu Bupati, kebetulan beliau ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga meminta saya untuk menyerahkannya. Mudah-mudahan bingkisan tersebut bermanfaat bagi para petugas yang jaga di pospam,” pungkasnya.

Reporter : Maulani
Editor : Adi