Serda Sandi Yudha Babinsa Kelurahan Tajur Pantau Langsung Vaksinasi Booster

by -230 views

–LINTASBOGOR.com– BOGOR | Guna mendukung pemerintah dalam rangka menanggulangi wabah covid- 19 serta varian omicron di Kota Bogor dan sekitarnya, maka dari itu Kelurahan Tajur, kecamatan Bogor timur kota Bogor bersama Dinas Kesehatan kota Bogor melaksanakan percepatan vaksinasi booster yang digelar di kelurahan Tajur, keterangan tersebut disampaikan oleh Serda Sandi Yudha selaku Babinsa kelurahan Tajur Koramil 02/ Bogor timur, saat memantau langsung giat tersebut. Jum’at (4/2/2022).

Pelaksanaan vaksinasi booster tersebut dilaksanakan oleh seluruh warga masyarakat kelurahan Tajur. “Vaksinasi Booster ini adalah untuk melengkapi vaksinasi sebelumnya yaitu vaksinasi tahap pertama dan kedua. Dimana vaksinasi ini untuk meningkatkan imunitas tubuh seseorang sehingga dapat meminimalisir penyebaran maupun penularan covid-19 ataupun varian omicron, yang sampai saat ini kedua virus tersebut kembali meningkat di wilayah kota Bogor.” Ujar Babinsa.

Selain itu Babinsa juga mengingatkan kepada warga masyarakat di wilayah binaannya agar untuk ikut peran serta dalam menanggulangi wabah pandemi ini, selain dengan mengikuti vaksinasi tentunya warga masyarakat diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 m. Serta menjaga kebersihan lingkungan rumah dan lingkungan sekitar.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi booster kali ini yaitu Sekcam Bogor timur kemudian kasie kemas Kecamatan Bogor timur, Lurah Tajur, Bhabinkamtibmas kelurahan Tajur, Tenaga kesehatan Puskesmas Pulo Armyn, serta para ketua RT dan ketua RW kelurahan Tajur.

(Red/hsn)