Babinsa Kelurahan Ciwaringin Berikan Sembako Kepada Warga Yang Tertimpa Musibah

by -90 views

–LINTASBOGOR.COM– BOGOR || Babinsa Kelurahan Ciwaringin Koramil 0601/Bogor Tengah Serda Dedi Jumaedi bersama Lurah, Seklur serta petugas kelurahan melaksanakan sosialisasi dan edukasi serta membagikan sembako kepada seorang ibu rumah tangga yang baru saja ditinggal meninggal oleh suaminya, Senin (4/4).

Menurut Babinsa bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh pihak kelurahan adalah suatu kegiatan yang murni sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap warganya yang tengah tertimpa musibah. Terlebih lagi saat ini adalah bulan suci ramadhan yang penuh berkah.

Jadi untuk berbagi atau bersedekah adalah hal yang biasa yang dilakukan oleh pihak kelurahan untuk warganya, dengan harapan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya.

Dan selama pelaksanaan kegiatan berlangsung menurut Babinsa terpantau dalam keadaan aman dan mematuhi protokol kesehatan, dimana protokol kesehatan saat ini adalah menjadi salah satu hal yang diwajibkan bagi masyarakat untuk mencegah penyebaran maupun penularan coronavirus disease 19.

Bagi warga yang tengah berduka Babinsa mengucapkan turut berbela sungkawa semoga keluarga yang ditinggalkan kan dapat menerima musibah tersebut dengan lapang dada. (Red)