Ketua Umum FRRAK Doelsamson Sambernyawa Berharap , Tokoh Potensial Nyoman Tirtawan Dapat Rekomendasi di Pilbup Buleleng Bali

by -143 views

BALI, Lintas Bogor – Ketua Umum FRRAK Doelsamson Sambernyawa menyampaikan bahwa di Buleleng- Bali ada Pahlawan penyelamat uang negara Rp 98 Milyar jika negara bersungguh-sungguh ingin menciptakan peradaban yang lebih baik inilah saatnya mengangkat mutiara dengan segudang prestasi dan segudang pengalaman sewaktu masih jadi anggota komisi 1 DPRD provinsi Bali.

“Injury time atas kehendak Tuhan saja bisa terjadi pahlawan penyelamat uang Rakjat 98 Milyar Nyoman tirtawan ibarat mutiara dari Buleleng – Bali menunggu kesungguhan Ketua Parpol yang ber istana di Ibu kota jakarta Megawati, Prabowo, AHY, dan semua pimpinan parpol ditunggu komitmennya membangun Indonesia dengan figur yang amanah,” ungkap Doelsamson, Kamis 29 Agustus 2024.

Sambung Doelsamson, sampai detik ini belum mendapatkan rekomendasi untuk menjadi calon Bupati Buleleng padahal jejak rekam beliau sangat mentereng. untuk mengetahui rekam digitalnya searching aja Google “Nyoman Tirtawan dana Pilgub”” Ini ada tokoh pahlawan penyelamat uang negara 98 M secara elektabilitas Ok, tinggal rekomendasi dari Gerindra cukup karena di Buleleng ada 4 kursi dan mampu menjadi bupati Buleleng,” Jelas Doelsamson.

Demi sebuah peradaban yang lebih baik, Doelsamson sambernyawa Ketua Umum FRRAK Front Rakyat Revolusioner Anti Korupsi berharap semoga di injury time ini ada mukjizat dari Allah SWT untuk menjadikan Nyoman Tirtawan sebagai Pilgub Buleleng Bali, ujar Doelsamson. (Red)