MUSCAB ke III PC SEMMI Kabupaten Bogor Tanda Lahirnya Tjokro-Tjokro Baru

by -158 views

PC SEMMI Kabupaten Bogor sukses menyelenggarakan MUSCAB III nya yang diadakan di kawasan Graha Cibinong, muscab itu menandai berakhirnya periode kepemimpinan sebelumnya yang di jabat oleh Moh. Miftahuzzaman dan jajarannya selama 2 periode berturut-turut ,Kamis (20/06/2024).

Dalam hal ini kepemimpinan sebelum nya Moh Miftahuzzaman mengatakan yang mana ini merupakan awal dan founder dari menyala nya obor perjuangan aktivis muda syarikat islam di kabupaten bogor .

“Selama 2 periode dari tahun 2020-2024 kami senantiasa mengemban amanah di kepengurusan di PC SEMMI Kabupaten Bogor, terimakasih selalu membersamai langkah perjuangan organisasi sampai dengan hari ini,” katanya .

Miftah berharap, kepengurusan selanjutnya, organisasi yang sudah membesarkannya itu semakin produktif dan progresif. Selain itu, SEMMI Kabupaten Bogor dapat menjadi lokomotif pergerakan mahasiswa di KAB.BOGOR, dan kehadirannya bermanfaatnya kepada masyarakat sekitar .

Pada kesempatan yang sama Yoga Triana Anshory yang juga merupakan perwakilan dari PB SEMMI menyampaikan bahwasannya SEMMI merupakan wadah bagi seluruh mahasiswa tanpa memandang berasal dari mana mereka, apa amalan mereka dalam ibadah .

“melainkan kita disatukan oleh gagasan Sosialisme Islamnya bapak bangsa,
raja tanpa mahkota Haji Omar Said Tjokroaminoto (HOS Tjokroaminoto)”Ujarnya .

Pada akhirnya secara aklamasi Imam Rahmat Eriansyah Terpilih menjadi ketua Umum baru PC SEMMI Kabupaten Bogor untuk periode selanjutnya yang disahkan oleh presidium Muscab SEMMI Kabupaten Bogor ke III yakni Salman Al Farisi (sekretaris Jendral PC SEMMI Kabupaten Bogor), Muhammad zaky Aulia (Bendahara PC SEMMI Kabupaten Bogor), dan Evan Edo Prasetya (ketua bidang Strategis dan Kebijakan Publik) .

( Raka)