SODORKAN AMANAT UNDANG – UNDANG, KETUA MAPANCAS AKAN SEGERA LAKUKAN PERTEMUAN DENGAN PEJABAT WALIKOTA BOGOR

by -86 views

Lintasbogor.com. -Verga Aziz terpilih menjadi Ketua umum Mapancas periode 2024 – 2027 Adapun terpilihnya verga aziz sebagai ketua mapancas berdasarkan hasil musyawarah anggota dan pengurus yang digelar di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu 8 Juni 2024. aziz berjanji masa jabatannya akan digunakan untuk membangun mitra kritis pemerintah demi Indonesia maju.

Mapancas sebagai basis yang cukup relevan untuk menjadi penyambung lidah kepentingan rakyat melalui kebijakan kebijakan pemerintah yang tentunya harus berpihak atas dasar kepentingan rakyat, untuk itu dalam waktu dekat kami akan segera lakukan pertemuan dengan pejabat Walikota bogor, Ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (12/6/2024)

“Saya ingin sampaikan bahwa untuk menjadi mitra kritis itu harus dimulai dengan sinergitas pemerintah dan pemuda. Nah sinergitas inilah yang harus dilakukan dari Mapancas terhadap pemerintah,”tuturnya.

Sementara itu, ketua mapancas Jawa Barat, awi jaya mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya verga aziz untuk menjadi ketua terpilih mapancas kota Bogor. Awi meminta agar aziz bisa menjaga konsolidasi dan kolaborasi yang ditetapkan.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada verga aziz, mudah-mudahan kepemimpinannya kedepan akan semakin baik, semakin maju, dan semakin jaya, saya titip pesan untuk kepemimpinan yang baru agar terus melakukan konsolidasi dan kolaborasidemi tercapainya sinergitas pemerintah untuk indoneisa maju,” katanya.

Di sisi lain Agustiyansyah selaku pembina MAPANCAS mengatakan verga aziz merupakan pembawa energi baru bagi mapancas. Dia yakin aziz mampu meningkatkan program kerja selanjutnya untuk mapancas.

Saya berpesan kepada pengurus MAPANCAS yang baru dilantik agar tetap menjadi mitra kritis pemerintah dengan kolaborasi dan sinergitas dalam setiap kebijakan kebijakan pemerintah tidak hanya bisa aksi demonstrasi tanpa solusi yang kongkrit terkait persoalan persoalan kota bogor. pungkasnya.

redksi