Yayasan Silih Asih Bersama Ormas Kabupaten Bogor Berikan Santunan Anak Yatim Piatu

by -29 views

Lintasbogor.com– Bogor, Menyambut bulan Muharam 1443 Hijriah Yayasan Silih Asih mengadakan santunan anak-anak yatim piatu bersama organisasi masyarakat se-kabupaten Bogor. Sabtu (21/08)

Kegiatan tersebut bertempat di yayasan Silih Asih yang beralamat di kampung Sirnagalih RT 02 RW 01 Desa Megamendung kecamatan Megamendung kabupaten Bogor.

Adapun giat tersebut di prakarsai oleh Nani Rohaeni yang akrab di panggil bunda nani sebagai ketua yayasan Silih Asih. Yayasan tersebut adalah untuk rehabilitasi ganggguan jiwa serta disabilitas.
Kegiatan ini pun turut di support oleh organisasi masyarakat di wilayah kecamatan Megamendung.

Acara tersebut dihadiri oleh Pemuda Pancasila, Gibas,LPMI, BBR, BBRP dan GARDA PRABOWO, serta perwakilan dari kecamatan dan desa di Megamendung.

Kepedulian Bunda Nani Sangat besar terhadap masyarakat tidak mampu khususnya anak yatim piatu. bunda nani pun berharap doa dari anak yatim piatu tersebut dapat membantu untuk memulihkan pandemi Covid-19 di negeri tercinta Indonesia.
Alhamdulillah yang hadir di kegiatan santunan tersebut kurang lebih 50 orang.

Anggaran kegiatan tersebut di peroleh dari dana pribadi dan para donatur yang tak mau di sebut satu per satu ungkap bunda Nani.

Dengan kegiatan santunan ini semoga menambah motivasi para aparatur pemerintah dan organisasi masyarakat bahu membahu membantu masyarakat yang tidak mampu dan anak yatim piatu kedepannya.


Jurnalis : Oqi