Waspadai Perayaan Tahun Baru, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Distribusikan Fire Extinguisher

by -147 views

-Lintasbogor.com- TANGERANG – Perayaan Tahun 2022 identik dengan pesta kembang api dan petasan yang di nyalakan masyarakat guna memeriahkan perayaan tahun baru. Mewaspadai letak Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang berbatasan langsung dengan pemukiman warga, Lapas Pemuda Tangerang melakukan tindakan persuasif dengan mendistribusikan Fire Extinguisher. Selasa (28/12/2021).

Kepala KPLP Pemuda Kelas IIA Tangerang Bhanad Shofa Kurniawan mengatakan, bahwa Fire Extinguisher adalah alat pemadam api ringan yang dapat memadamkan api dengan cairan yang terdapat didalam botol fire extinguisher. Sebanyak 20 botol fire extinguisher disebar ke beberapa titik vital di area Lapas Pemuda, seperti Pos Jaga Blok Hunian, Pos Kepala Regu Pengamanan, P2U, Pos Wasrik, serta dapur Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

“Fire Extinguisher dan tata cara penggunaannya telah kami pasang, selanjutnya untuk dapat dipahami oleh rekan-rekan dan apabila ada kejadian kebakaran dapat dengan sigap dan cepat digunakan,” ujar Kepala KPLP Pemuda Kelas IIA Tangerang Bhanad Shofa Kurniawan.

Redaktur : Hasan