Warga Perumahan Nuansa Indah Antusias Hadiri Giat Vaksinasi Massal Yang di Gelar Polsek Ciomas Bersama Desa Pagelaran

by -190 views

Lintasbogor.com– Kabupaten Bogor, Polsek ciomas bekerja sama dengan Pemerintah desa pagelaran mengadakan giat vaksinasi massal dosis 1 dan 2, agar herd immunity dan program pemerintah dapat segera terwujud. Kali ini giat vaksinasi massal bertempat di Gedung Serba Guna Perumahan Nuansa Indah RW 016 Desa Pagelaran Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu 31 Oktober 2021.

Kepala Desa Pagelaran, Yusuf Maulana saat membuka kegiatan tersebut mengatakan “Kita semua berharap agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir, salah satu caranya yaitu dengan vaksinasi. Tetapi tidak pula untuk melupakan protokol kesehatan, meskipun kita sudah mendapatkan vaksin baik dosis pertama maupun kedua. Jadi vaksin dan protokol kesehatan merupakan Ikhtiar Menuju Sehat yang nyata untuk mengubah pandemi menjadi endemi. Tegasnya.

Saat di wawancara awak media Lintasbogor.com Aiptu Heri Widiasari selaku Bhabinkamtibmas desa pagelaran mengatakan, ” Syukur alhamdulillah kegiatan vaksinasi massal ini di sambut baik oleh warga masyarakat, Karena warga sadar bahwa pelaksanaan vaksinasi ini sangat penting guna pencegahan penyebaran Covid-19 dan pemulihan kesehatan warga masyarakat. Dalam kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengikuti suntik vaksin Covid-19, serta para relawan dan tenaga kesehatan juga kepada pengurus tingkat RT/RW, Kami pun selalu mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan walau sudah di suntik vaksin. Tegasnya.

Ditambahkan pula oleh Bapak Dharma Eka Aji selaku Ketua RW 016, “Kami berharap masyarakat memanfaatkan vaksinasi massal ini yang diselenggarakan oleh Polsek Ciomas bersama Pemerintah desa pagelaran, agar herd immunity atau kekebalan kelompok dapat tercapai. Ini diharapkan dapat setidaknya mengurangi beban kasus positif Covid-19,

Kami mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih kepada polsek dan puskesmas ciomas serta pemerintah desa pagelaran yang telah mengadakan giat vaksin massal di lingkungan kami. Ujarnya.

Redaktur : Hasan