Wakil Walikota Bogor Sambut Baik Audiensi Yang Digelar DPD Ormas SKP di Balai Kota Bogor

by -39 views

–LINTASBOGOR.COM– Kota Bogor – Setelah resmi tercatat di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (BA KESBANGPOL) Kota Bogor, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Setia Kita Pancasila (SKP) Kota Bogor dipastikan sudah dapat melanjutkan aktivitas sebagaimana organisasi masyarakat (Ormas) lainnya.

Dalam rangka terus bersosialisasi di wilayah Bogor, Badan pengurus harian (BPH) SKP Kota Bogor melakukan audiensi kepada pemerintah Kota Bogor, Senin 30/5/2022.

Bertempat di Balai Kota Bogor, DPD SKP disambut baik oleh wakil wali Kota Bogor Dedie A Rachim pada Senin, 30/5.

Dalam sambutannya wakil walikota Bogor Dedie A Rachim menyampaikan, “Kami sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi atas inisiatif yang baik dari Ormas SKP dengan melapor ke Kesbangpol terlebih dulu, kemudian mau bersosialisasi sesuai aturan berlaku,” ujarnya.

Dedie A Rachim juga menambahkan saya berharap Ormas lain pun melakukan hal yang sama dengan melaporkan dengan kelengkapan legalitas kepada pemerintah daerah.

Audiensi kali ini juga dihadiri oleh Perwakilan dari Bakesbangpol Kota Bogor yang diwakili oleh Sekretaris dan Kepala Bidang Poldagri Bakesbangpol.

Ketua DPD SKP Kota Bogor H. Ahmad Khasib S. Sos.i menyampaikan terimakasih kepada Wakil Walikota Bogor dan Bakesbangpol yang sudah memberikan waktu dan memfasilitasi adanya audiensi.

“Harapan kami sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan, agar dapat membantu masyarakat dan dapat hadir memberikan solusi kebutuhan masyarakat, ” tutup Ketua DPD SKP Kota Bogor.

Editor : Asep/Maulana