Wak Fuji, Pimred Tintajabar.com Tutup Usia

by -114 views

Lintasbogor.com, BANDUNG – Inna lillahi Wa Inna ilaihirooji’un, telah berpulang ke Rahmatullah seorang wartawan senior yang lama meniti karier di Kabupaten Garut, yaitu Fuji Wuri Laksana, atau yang akrab disapa Wak Fuji.

Pimpinan redaksi (Pimred) Tintajabar.com itu meninggal dunia di usia 51 tahun di kediamannya di jalan Pasirluyu Selatan RT 07 RW 03 Kelurahan Pasirluyu, Kecamatan Regol, Kota Bandung pada Sabtu malam (23/12/21) jam 23.10 wib.

Menurut keterangan dari istri almarhum, Friska Friskilla, wak Fuji meninggal mendadak tak mengalami sakit sebelumnya. Wak Fuji hanya merasakan sakit di bagian dada saja hingga dinyatakan meninggal dunia.

“Tidak sakit, cuma sakit dada saja,” ujar Firsca saat dihubungi melalui sambungan telponnya.

Wak Fuji pun dikebumikan pada Minggu pagi (24/10/21) sekitar jam 10.00 wib di TPU Legok Ciseureuh Jalan H Tatang Somantri Komplek Mekarwangi.

Selama ini wak Fuji sendiri dikenal sebagai sosok wartawan yang baik, ramah dan periang.

Doc. Jenazah Wak Fuji dirumah Duka

Wak Fuji juga dikenal sebagai sosok yang tekun dan setia terhadap profesi wartawan. Hal itu terbukti dengan ketekunannya menjalani profesi sebagai wartawan hingga saat ini. Dan untuk mendapatkan satu informasi wak Fuji sendiri kerap pulang pergi Bandung-Garut.

Wak Fuji sendiri selama ini tergabung dalam organisasi pers Ikatan Wartawan Online (IWO) PD Garut.

Red/LB