Viralnya Pemberitaan Oknum ASN Salah Satu SMAN Tanggamus Yang Tidak Disiplin, Pengurus MKKS Beri Penjelasan Begini

by -146 views

Lintasbogor.com, Tanggamus – Pengurus MKKS Tanggamus Lampung angkat bicara dengan adanya pemberitaan tentang kurang disiplinnya oknum ASN yang di SMA Tanggamus.

Bayu salah satu anggota MKKS menjelaskan kepada awak media semua karena miss komunikasi.
” Mohon maaf semua ini karena salah paham dan kurangnya kordinasi, saat itu memang saya mengatakan kepada satpam hari ini saya mau kedinas, saat rekan-rekan media datang ke sekolahan saya sedang mempersiapkan berkas yang akan saya bawa kedinas bukannya menghindar,” jelasnya.

Dikatakan pula kepala sekolah sedang cuti berobat di pulau Jawa dan saat kedatangan awak media sebagian guru sedang ijin keluar.
” Pak kepala mungkin cuti selama 1 bulan karena beliau berobat / operasi katarak di Yogyakarta, dan memang saat itu sebagian guru ada yang ijin kondangan di seputaran sekolahan bukannya bolos, nah terbukti saat awak media sedang ngobrol mereka kembali lagi ke sekolahan,” imbuhnya

Sementara untuk kekosongan guru-guru SMA, Bayu menjelaskan bahwa saat ini sedang ada ujian dan sebagian besar guru banyak yang pulang cepat.
” Ini kan sedang ada ujian, jam kerja biasanya tidak full, bagi guru pengawas setelah ujian selesai mereka ijin pulang duluan, dan yang sampai siang biasanya staf dan guru piket, maklum masih dalam masa pandemi,” tutupnya

Reporter : Maulani