Viral Isu Perselingkuhan Mantan Kepala Pekon Berisinial WN Dengan SM mantan ART Pribadinya, Begini Faktanya

by -415 views

Lintasbogor.com, Tanggamus Lampung, Beredarnya isi pesan via WhatsApp Putri Widayani selaku istri dari mantan Kepala Pekon berinisial WN yang tidak terima suaminya di isukan oleh AIDA warga dusun dua (2) berselingkuh dengan Suminarti (SM) selaku asestin rumah tangga (ART) yang perna berkerja selama 1 tahun info dari Putri widayani.

“Selama dia SM kerja di tempat saya bagus baik tidak mungkin suami saya selingkuh dengan SM,” tutur Putri widayani kepada awak media. (01/02/2022).

Saat awak media Lintas Bogor pada hari Selasa tanggal 1 Februari 2022 mencoba mendatangi yang bersangkutan SM selaku mantan ART yang di isukan selingkuh dengan mantan Kepala Pekon WN di Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus menyampaikan kepada awak media,

Sesi wawancara Awak media RL/LB

“Itu tidak benar yang di isukan oleh warga bahwa saya selingkuh sama Winarno, kalau saya kerja di sana sebagai asestin rumah tangga benar selama 3 tahun, berhubung saya sibuk ada pekerjaan lain saya mengundurkan diri tidak mau lagi kerja di tempat Winarno,” pungkas suminarti.

Dihari yang berbeda awak media mencoba mendatangin AIDA dan meminta penjelasan terkait pesan ke nomor WhatsApp Putri Widayani Selaku istri WN. “Saya cuman bertanya aja apakah benar suami nya putri Widayani selingkuh sama suminarti saya juga dapat SMS itu dari Santi saya kirah tidak akan rebet seperti ini,” pungkas AIDA.

Maulani