Viral Isu oknum Kades di Gisting Tanggamus Digerebek Warga Saat Bersama Wanita, Mariono : Tidak Ada Penggerebakan

by -118 views

Lintasbogor.com, Tanggamus – Terkait beredar nya berita adanya oknum Kepala Desa (Kades) di kecamatan Gisting kabupaten Tanggamus yang di gerebek warga saat berada dirumah wanita muda di bantah keras oleh Mariono , warga Gisting desa atau pekon Gisting bawah ini justru mengaku kaget mendengar jika ada berita penggerebekan di desanya , kepada koran ini Mariono menuturkan. Jika beberapa malam yang lalu memang ada kesalahpahaman antara warga dengan seseorang yang bertamu ke rumah seorang perempuan muda ,karna bertamunya pada malam hari , rupanya yang bertamu itu adalah kepala desa Gisting atas tetangga kampung.

Setelah dijelaskan maksud dan tujuannya bertamu. Oleh si kepala desa Gisting atas. Warga setempat pun memahami dan maklum sehingga tidak ada lagi selisih paham terang Mariono ” cuma salah paham kok mas. Karna itu tamunya pak lurah ya jadi banyak yang penasaran. Padahal tamunya jam 10 Han udah pulang kok. Itu juga cuma sebentar dan yang punya rumah juga tidak sendiri di rumah. Ada anak nya , “jelas Mariono .

“Saya berharap kepada semua pihak agar persoalan ini jangan di pelintir pelintir yang nantinya justru akan berakibat resahnya di lingkungan saya ini ,kan semuanya sudah jelas. Bahkan istri dan keluarga pak lurah juga sudah datang ke rumah nya S dan persoalan salah paham ini sudah selesai ” ujar Mariono.

Sementara itu SuPardi selaku kepala desa Gisting atas kecamatan Gisting Tanggamus Lampung saat di konfirmasi terkait persoalan ini mengatakan jika kedatangan nya bertamu malam itu berdasarkan permintaan si C sebagaimana yang di sampaikan saat di kantor pekon “.

Itu teman saya dari jaman nya sekolah kebetulan dia minta saya mampir, kebetulan saya pulang dari menghadiri acara kondangan mampir lah saya malam itu. Dan obrolan kami tidak ada yang menjurus atau macam-macam. Dan kami ngobrol nya pun di ruang tamu dan ada anak nya ,begitu saya pamit pulang. Ketika sampai di luar memang sudah ada beberapa warga yang berdiri dekat motor saya dan sengaja menunggu saya rupanya dan menayakan apa maksud dan tujuan saya bertamu. Dan setelah saya berikan penjelasan dan mereka juga tahu kalau saya di dalam rumah ada di ruang tamu dan betul betul bertamu.

Ya Alhamdulillah mereka mengerti dan saya pulang. Karna memang tidak ada. Masalah ” terang Supardi ” sebenarnya. Saya merasa sangat di rugikan dengan adanya pemberitaan yang menuding saya aneh aneh sehingga di gerbek warga. Padahal semua itu tidak benar dan itu fitnah ” ungkap Sunardi .dampak akibat dari persoalan ini suci Wati mengaku syok dan bingung dengan nada sedih dia menuturkan ” ada orang bertamu. Baik baik kerumah saya kami ngobrol di ruang tamu dengan lampu terang benderang itupun tidak terlalu Lama ,kira kira jam 10 beliau pamit pulang. Kok jadi heboh. Masalah nya dimana. Bingung aku,. Sampai sampai istri pak lurah di bawak ke rumah saya, Dan saya jelaskan apa adanya” ujar nya seraya geleng geleng kepala.

( Sunaidi Tanggamus Lampung )