Vaksin Massal 300 Dosis Bagi Masyarakat Desa Ciomas Berjalan Dengan Baik Dan Lancar

by -26 views

Lintasbogor.com– Kabupaten Bogor, Giat vaksinasi massal Covid-19 yang dihadiri masyarakat Desa Ciomas pada hari ini untuk dosis satu dan dosis dua dengan menargetkan sebanyak 300 dosis vaksin.

Bertempat di Balai Desa Ciomas, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa 5 Oktober 2021.
Kegiatan vaksinasi tersebut di pantau langsung oleh Kepala Desa Ciomas beserta jajarannya.

Masyarakat Desa Ciomas saat menerima suntik vaksin covid-19 oleh tim kesehatan puskesmas ciomas.

Kepala Desa Ciomas H. Jaja Ghojali S.H. Menyampaikan kepada awak media, “Allhamdulilah hari ini Pemerintah Desa Ciomas bekerjasama dengan Puskesmas Ciomas beserta Indonesia Pasti Bisa, menggelar vaksin massal dosis satu dan dosis dua sebanyak 300 dosis, Allhamdulilah antusias masyarakat untuk vaksin sangat tinggi, ini berkat kerja sama semua pihak mulai Pemerintah Desa Ciomas, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Karang Taruna, para ketua RT, RW juga masyarakat sehingga kegiatan vaksin massal ini bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Puskesmas Ciomas, Karang Taruna Desa Ciomas, serta semua unsur yang telah membantu dan mendukung kegiatan ini”.

Kepala Desa Ciomas H. Jaja Ghojali S.H. saat di wawancara awak media Lintasbogor.com .

Kami pun menghimbau kepada masyarakat yang belum di vaksin agar segera datang ke gerai vaksinasi massal yang telah di sediakan pemerintah Desa maupun Kecamatan. Untuk masyarakat yang sudah di vaksin tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

Redaktur : Hasan