Usai Tiga Periode Suami Kini Kepala Pekon Tekad di Jabat Sang Istri

by -107 views

–LINTASBOGOR.COM– Tanggamus – Tiga periode sebagai ketua PKK mendampingi suami selaku kepala pekon (kepala desa) kini Tuti Arifin menjadi atau menjabat sebagai kepala pekon Tekad kecamatan Pulau Panggung Tanggamus, setelah menang dengan angka mutlak pada Pilkades ( pekon )beberapa bulan yang lalu.

Bertepatan di usianya yang ke 44 tahun yang jatuh pada hari ini Selasa 25 Oktober 2022 istri dari Agus cik ini mengadakan acara tasyakuran di kediaman nya .

Acara yang di hadiri masyarakat setempat dari berbagai kalangan juga turut hadir bupati Tanggamus yang di dampingi oleh para pejabat baik dari kabupaten maupun kecamatan pada acara tersebut.

Ada ke unikan di dalam rangkaian acara tasyakuran tersebut, dimana biasanya para pemuda atau kaum laki laki yang melakukan Seni tari kuntaw Semende. Tapi untuk kali di lakukan oleh muda mudi, hal ini juga rupanya menjadi perhatian bupati Tanggamus dan di katakannya saat memberikan sambutan.

” saya bukan hanya senang tapi bangga dan terharu . Karna kepalanpekon tekad saat ini perempuan ,bupatinya juga perempuan dan di sambut begitu meriah dengan tarian kuntaw oleh pendekar pendekar muda perempuan. ” Ujar Hj.Dewi handajani.

Lebih lanjut dalam sambutannya Bupati Tanggamus mengatakan jika Tuti Arifin akan mampu membawa pekon tekad lebih baik dan lebih maju lagi kedepan karna di dampingi oleh sang suami yang sudah cukup berpengalaman karna telah tiga periode menjabat sebagai kepala pekon tekad. Sebelumnya.

Sementara Aguscik mewakili atas nama istri nya dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan dan elemin masyarakat untuk bersatu padu di dalam membangun pekon tekad ” tidak ada lagi bicara soal pilkakon yang sudah berlalu. Mari kita bersama sama. Saling dukung untuk pekon tekad yang lebih baik, saya INSYAALLAH selalu siap membantu di dalam pelaksanaan pembangunan. Juga siap membantu apapun kepentingan masyarakat banyak. Selama itu untuk kebaikan saya siap. , Kita jangan hanya mengandalkan dana desa saja ” ujar pengusaha muda ini . Realita Tanggamus. ( Sunaidi )