TUBAN—KLARIFIKASI PIMRED DAN WAKAPIMRED ANKASAPOST.COM

by -146 views

TUBAN—Lintasbogor.com—Perkembangan media online terus bergulir dengan cepat dan tajam. Sehingga bisa memberikan informasi dan komunikasi secara cepat.

Kami Pimred dan Wakapimred Ankasapost.com telah memberikan kepercayaan kepada semua anggota dan jurnalis Ankasapost.com, namun kepercayaan itu telah di salah gunakan oleh oknum yang bersangkutan atas nama : JJ dari Biro Kabupaten Tuban Jawa Timur.

Perlu di ketahui dan di pahami oleh semua pihak di manapun berada, dalam suatu lembaga yang sama dan media yang ada di seluruh Indonesia.
Kami Pimred dan Wakapimred telah di bohongi oleh oknum bernama JJ, telah menggunakan dan mengatasnamakan media Ankasapost.com, yang telah melakukan kebohongan publik dan bentuk kriminal dengan dahli memperkaya diri sendiri.
Kami Pimred dan Wakapimred memutuskan untuk mengeluarkan dengan tidak hormat saudara JJ karena telah melanggar management Ankasapost.com.

Demikian klarifikasi Pimred dan Wakapimred Ankasapost.com kepada semua pihak dalam pemberitaan dan informasi yang seimbang.
Kami tegaskan bahwasannya Pimred dan Wakapimred Ankasapost.com, tidak pernah memberikan toleransi pada semua anggota Ankasapost.com yang ada di seluruh Indonesia menyampaikan dengan tegas, untuk memberhentikan anggotanya yang tidak bisa bekerja sesuai marwah jurnalis.

Sebagai langkah nyata bentuk kemanusiaan, Pimred dan Wakapimred serta anggota Ankasapost.com telah berusaha untuk membantu dan meringankan saudara JJ yang lagi terkena kasus tindak pidana.

Kami Pimred dan Wakapimred serta anggota Ankasapost.com telah bersilaturahmi ke TKP ( Tempat Kejadian Perkara ) di Kabupaten Tuban.
Kami tidak berhasil bertemu dengan Kepala Desa terkaid tetapi di temui oleh kedua orang tuanya. Dengan ramah tamah mendengarkan cerita tentang kejadian yang menimpa saudara JJ.
Ternyata informasi dari orang tua kepala desa berkaitan dan menuju kebenaran.
Maka kami Pimred dan Wakapimred serta anggota Ankasapost.com melanjutkan perjalanan menuju Polsek Jenu Tuban, maksud dan tujuan menemui JJ namun JJ sudah di limpahkan ke Polres Tuban. Kami terus bergerak menuju Polres Tuban, ternyata setelah sampai di sana belum bisa bertemu JJ karena tertib jam besuk, sehingga kami memutuskan untuk pulang.
Kami Pimred dan Wakapimred serta anggota Ankasapost.com membuat langkah nyata dan berinisiatif membantu saudara JJ.

Demikian klarifikasi Pimred dan Wakapimred Ankasapost.com menyampaikan kembali untuk menindak tegas seluruh anggota dan jurnalis apabila telah melakukan yang tidak sesuai dengan etika dan aturan yang telah di gariskan oleh management Ankasapost.com.

NARASUMBER : Ankasapost.com

JURNALIS : MASREL