TIM REAKSI CEPAT PWRI DPC KABUPATEN BOGOR, SINGGAHI DAN SATGAS BPPKB DPD, AMAN KAN PROYEK,PEDESTRIAN, DI JLN H EDIYOSO MARTADIPURA,

by -124 views

BOGOR—Lintasbigor.com—Pakansari kecamatan cibinong kabupaten bogor, 5 pebuari 2021, pukul,15: 24 waktu Indonesia bagian barat, Team Reaksi Cepat PWRI DPC kabupaten bogor, singah di salah satu kegiatan Pembangunan Pedestrian Perkotaan Taman Jalan Santai Kelurahan Pakan Sari menuju Gor Pakansari Kecamatan Cibinong.

Singah nya Ketua TRC pwri DPC Kabupaten Bogor, Bapak Suparman Lumban Raja, di Lokasi Kegiatan Pembangunan Pendestrian Perkotaan Jalan Santai Pemda, di sambut baik oleh salah satu Komandan Satgas Organisasi BPPKB DPD jawa Barat Bapak Imron Sugiarto yang tak pernah lari dari Ranggung Jawab, selaku ke amanan di Lokasi Kegiatan Pembangunan tersebut.

Terang Imron di hadapan Awak Media dengan bersama” Katim ( Ketua Team ) TRC PWRI DPC Kabupaten Bogor menyaksikan, walaupun sudah Empat Bulan Saya di sini, tetapi tetap sabar, karna ini bukan keinginan Saya yang untuk lama , atau terlambat masalah Kegiatan Pembangunan yang di lakukan oleh PT Kami, yang Pertama.
Hujan,dan yang kedua Keramaian Masyarakat, yang Notabene, memang tingal disini dan usaha di sini, yang ketiga, para Pedagang Kaki Lima yang memang sudah sehari hari nya dari dulu mata Pencaharian nya di sini.

Ditambahkan oleh Imron , jadi bukan Pelaksanaan Kami yang lambat, tapi Alam gak bisa di tentu kan, Hujan dan Kegiatan Masyarakat terang nya.

Selanjutnya Kepala Unit Jalan dan Jembatan, bapak Agus Apuy mengatakan tetang Proyek Pembangunan Pendestrian Penataan Kota Taman Jalan Santai di Pakansari itu bukan lambat, tapi Cuaca Alam yang buat lambat, terang Agus upt di ruang kerjanya

Herman koto