TID Dekor Gelar Buka Bersama-Beri Santunan ke Anak Yatim

by -128 views

–LINTASBOGOR.COM– BOGOR – Komunitas TID Chapter Depok-Bogor kembali menggelar aksi peduli sosial di bulan Ramadan 1443 H/2022. Kegiatan buka bersama dan berbagi di bulan Ramadhan kali ini di ikuti oleh member TID Dekor Sebanyak 40 KR lebih. Kegiatan ini dilaksanakan di Ponpes Istana anak yatim yang berlokasi di Cikeas- Bogor, Minggu (24/4/2022).

Dalam acara ini panitia mengundang Ustad Surya Abi Baghir Spd untuk memberikan tausiyah kepada seluruh peserta di Ponpes Istana Anak Yatim.

Kegiatan santunan tersebut menjadi program wajib yang dilakukan TID Dekor di setiap bulan Ramadhan.

Setiawan, Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa kegiatan santunan ini diharapkan dapat bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan Ponpes dan anak yatim khususnya di Ponpes Istana Anak Yatim Cikeas- Bogor,

“dan adapun kegiatan ini serta Proses penyerahan bantuan yang dilakukan pun tidak lupa memperhatikan protokol kesehatan.” Tuturnya

Patria, Ketua Chapter TID Dekor mengatakan kegiatan santunan anak yatim tahun 2022 ini terlaksana atas dukungan penuh seluruh member Dekor yang berjumlah 137 member yg tersebar di wilayah Kota Depok, Kota Bogor dan Kabupaten Bogor. “Donasi yang terkumpul dari para member mencapai 9 juta lebih suatu pencapaian yang luar biasa.” Tandasnya.

Patria juga menambahkan, “Sebagai sebuah komunitas ,TID Dekor tidak hanya fokus pada bidang otomotif namun terus mengembangkan fungsi sebagai komunitas yang mengambil andil dalam kegiatan sosial serta mendorong member TID Dekor untuk selalu aktif dan peduli terhadap kondisi sosial di masyarakat.”
Jelasnya.

Dalam kesempatan ini juga, Perwakilan Ponpes Istana Anak Yatim Cikeas- Bogor mengucapkan terima kasih atas apa yang dilaksanakan dan diberikan oleh Komunitas TID Chapter Depok-Bogor.

“Kedepan, kami berharap dengan bantuan yang diberikan oleh para donatur dapat meningkatkan sarana dan prasarana yg masih dalam tahap pembangunan serta kualitas pendidikan terhadap santri anak yatim bisa ditingkatkan,”pungkasnya.

(Anang/Red)