Tekan Penyebaran Virus Covid-19 Polsek Ciomas Polres Bogor Gelar Vaksinasi Massal

by -215 views

-Lintasbogor-, Kab Bogor, guna menekan penyebaran virus COVID-19 dan menambah imunitas bagi warga binaannya kapolsek Ciomas beserta anggota juga muspika Ciomas mengadakan gerai vaksin massal sebanyak 300 dosis.

Bertempat di kantor Mako polsek Ciomas, Desa Ciapus, kecamatan ciomas, kabupaten Bogor Jawa Barat, Sabtu 18 September 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ciomas Kompol Yudi Kusniadi SH, Camat Ciomas Drs Chairuka Judhyanto, Mayor Ratno Sudarmaji Danramil 2120/Ciomas serta masyarakat yang akan mengikuti vaksin.

Kapolsek Ciomas Kompol Yudi K, SH. Mengatakan, Allhamdulilah hari ini Polsek Ciomas Bekerja sama dengan Polres Bogor Mengadakan Vaksin untuk warga kecamatan Ciomas sebanyak 300 dosis dan kegiatan ini akan terus dilakukan tujuannya adalah untuk menekan penyebaran virus juga untuk menambah imunitas bagi warga sehingga penyebaran virus bisa diminimalisir, saya berharap kepada masyarakat yang belum di vaksin agar segera di vaksin karena ini sangat bermanfaat buat kita juga buat orang lain.

Camat Ciomas Drs Chairuka Judhyanto mengatakan bahwa target vaksin di Polsek Ciomas hari ini adalah 300 dosis, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang sudah mengikuti anjuran dari pemerintah sehingga gerai vaksin massal ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan tertib semoga dengan diadakan vaksinasi ini masyarakat semakin terjaga dari virus Corona.

Mayor Ratno Sudarmaji Danramil 2120/Ciomas mengatakan, Allhamdulilah animo masyarakat kecamatan Ciomas sangat tinggi sehingga warga berbondong-bondong mendatangi lokasi vaksin yang berada di Mako Polsek Ciomas, ini berkat kerja sama yang baik antar muspika sehingga kegiatan ini berjalan sesuai dengan harapan kita.

Redaktur : Hasan