Tati Mistati Counselor Psikologi Hadiri Grand Launching Modem Tren

by -362 views

–LINTASBOGOR.COM– Jakarta || Kehadiran tekhnologi internet memang sangat membantu pekerjaan manusia, karena dengan internet kita bisa dengan mudah mengakses dan menyampaikan semua apa yang kita ketahui.

Banyak daerah yang sulit terjangkau oleh jaringan internet, maka dari itu PT Tren Global Teknologi Kembangkan Modem Tanpa Sim Card. Grand Launching Tren diadakan pada Sabtu (26/3/2022), di Jiexpo Convention Centre and Theatre, Kemayoran, Jakarta.

Dalam acara Grand Launching Modem Tren sejumlah artis papan atas terlihat meramaikan grand launching Tren, Vina Panduwinata, Aqi Alexa, Bams Samson, serta komedian Aden Bajaj turut hadir menggawangi acara akbar tersebut. Bahkan ada juga politisi seperti Ali Mochtar Ngabalin.

Diantara tamu undangan terlihat sosok seorang Counselor Psikolgi yang tidak asing lagi, beliau adalah Mrs. Tati Mistati seorang Counselor Psikologi yang pandai melihat peluang dalam berbagai hal, baik itu usaha dan kemudahan dalam menjalankan profesinya sebagai Counselor Psikologi.

Ketika diwawancara oleh awak media Mrs. Tati Mistati memaparkan keunggulan dan kemudahan ketika memakai modem Tren.

“Pekerjaan counselor mendampingi pelayanan online dan offline,
dimana secara online mmbutuhkan jaringan signal internet selama 60 menit agar hasil diagnosa psikologi akurat. Dan saya melayani ke daerah2 yg sulit signal, dgn adanya modem Tren semua bisa teratasi dengan baik.

Observasi online jarak jauh membuat saya merasakan modem Tren ini melayani seluruh masyarakat Indonesia, juga saat menangani terapi sensory disleksia online Mrs.Tati mnggunakan modem Tren ini. Sehingga beberapa masalah kesehatan mental bisa tertangani cepat walaupun jarak jauh.

Memang seorang Tati Mistati selalu mencari solusi untuk memudahkan dalam usaha penyembuhan kliennya, beliau sangat jeli melihat kemajuan tekhnologi.

Dengan pergaulannya yang luwes Mrs. Tati Mistati banyak dikenal oleh kalangan penggiat kesehatan dan pengusaha, sehingga dapat membantu kelancaran beliau untuk menangani para kliennya.

( Firly Nugraha/Hsn/Adw )