TAPAKTUAN-ACEH—PT Bank Aceh Syariah Tapaktuan Bantu Dana CSR Pembangunan Mushalla dan Pesantren.

by -202 views

TAPAKTUAN—Lintasbogor.com—PT.Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan menyerahkan bantuan CSR kepada Satu Mushalla dan Tiga Pesantren sebesar Rp 250 juta untuk pembangunan fasiltas penunjang. Penyerahan tersebut lansung diserahkan oleh Pemimpin Bank Aceh Cabang Tapaktuan Zufri yang di saksikan langsung oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran dan Sekda, H.Nasjuddin, SH, MH bertempat di Ruang Kerja Kantor Bupati Aceh Selatan, Selasa (26/1/2020).

Adapun Pesantren dan Mushalla yang mendapatkan bantuan CSR yakni, Mushalla Asyiah, Kecamatan Meukek, sebesar Rp 50 juta, Pesantren Khairul’ulum Al Aziziyah, Kecamatan Kluet Timur sebesar, Rp 50 juta, Pesantren Nurul Huda Gampong Malaka Kecamatan Kluet Tengah sebesar Rp 100 juta dan Pesantren Raudhatusunnah Al-Waliyyah Gampong Durian Kawan Kecamatan Kluet Timur sebesar Rp 50 juta.

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran dalam arahanya, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan yang telah membantu Empat Pesantren yang ada di Aceh Selatan melalui dana CSR.

“Dalam hal ini kami minta kepada Pimpinan Pesantren dan pengurus Mushalla agar dapat menggunakan uang ini dengan sebaik-baiknya. Dengan di bangunnya fasilitas di Pesantren dan Mushalla dapat memberikan kenyamanan bagi santri-santri yang menuntut ilmu Agama serta dapat memberikan keyamanan saat kita beribadah,” katanya.

Lebih lanjut, Tgk Amran juga meyampaikan, kalau ada saudara-saudara kita yang ingin menabung atau membuka rekening sarankan untuk menabung ke Bank Aceh karna, Bank Aceh adalah Bank daerah kalau sudah ada Bank daerah untuk apa bank lain dan juga bermanfaat bagi masyarakat.

“Denga adanya pesantren dapat melanjutkan pendidikan agama bagi anak -anak kita yang ada di Desa-desa. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan, yang telah membantu melalui Dana CSR dan kami minta juga kepada Bank Aceh untuk dapat membantu pembangunan fasilitas panggung di Taman RTH,”ungkapnya.
(Mohd/Asmar)