Tanah Berserakan Di Jalan Raya Boulevart Kelapa Gading Akibat Dum Truk Pengangkut Lumpur

by -72 views

Jumat, 18 Desember 2020
18:55

JAKARTA- Lintasbogor.Com. Banyaknya tanah yang berserakan di Jalan Boulevart Raya Kelapa Gading Jakarta Utara, di akibatkan oleh truk hino pengangkut lumpur yang melintas.

Truk Hino yang berplat kuning dari arah sunter menuju bundaran kelapa gading, truk tersebut sangat menghawatirkan pengendara terutama bagi yang melitasinya.

Seperti pengendara roda empat dan roda dua, apalagi pengendara roda dua riskan tergelincir akibat tumpahan tanah yang dibawa oleh Dum Truk Hino tersebut, sehingga mengakibatkan kecelakaan.

Sutedi” Salah seorang pengendara motor mengatakan”saya ngeri jalan sini, banyak tumpahan tanah licin. tumpahan tanah tersebut oleh truk besar itu? Saya takut jatoh jadi saya sangat berhati hati melintasinya”ucapnya Kamis(17/12).

Lanjut Tedi” harusnya petugas yang bertugas di sekitaran Kelapa Gading Dinas terkait mengecek atau menegur, para supir truk hino tersebut. atau bisa langsung menegur keinstansi bersangkutan. Yang berhubungan dengan pengangkutan tanah lumpur itu.Ungkapnya kepada Awak media lintas Bogor.com.

Bagi pengendara yang bermuatan tanah lumpur agar muatannya bisa di rapihkan kembali sewaktu mau jalan. Agar tidak lagi merugikan bagi pengendara lainnya. Seperti yang di kendarai Hino bermuatan lumpur.


(R.HIDAYAT.T)