Taman Safari Bogor Tidak Boleh Di Publikasi Oleh Awak Media, Ada apa?

by -977 views

Lintasbogor.com, Cisarua Bogor – Sabtu, 1/1/2022 Menjadi salah satu Moment penting bagi pengusaha restoran, tempat wisata dan penginapan.

Hal ini disebabkan pada momen pergantian tahun dijadikan sebagai waktu berlibur oleh mayoritas masyarakat.

Salah satu objek wisata yang paling menjadi sorotan pada saat pergantian tahun untuk wilayah Bogor adalah Taman Safari Indonesia (TSI) yang berlokasi di Kecamatan Cisarua Bogor.

Beberapa media online dan cetak pun ikut ambil bagian dalam momen tahun baru dengan sengaja melakukan kegiatan peliputan berita di Taman Safari Indonesia TSI.

Namun adalah Hal kurang baik dirasakan oleh awak media Lintas Bogor yang sudah mengutus salah satu Reporternya untuk melakukan liputan di Taman Safari Bogor.

Pasalnya beberapa waktu sebelum Moment tahun baru 2022 Redaksi Lintas Bogor sudah melakukan pemberitahuan dan melayangkan surat izin liputan ke Hafizah selaku salah satu tim Markom TSI.
Tak lama kemudian HF (Tim Markom TSI) Memberikan jawaban dengan mempersilakan untuk melakukan liputan sesuai pengajuan sebelumnya.

Pada Sabtu, 1/1/2022 Tim Redaksi Media Lintas Bogor mendatangi Taman Safari Bogor untuk melakukan liputan dan wawancara dengan GM TSI atau yang mewakili, Namun sampai di lokasi ada kejadian kurang mengenakkan.

Saat konfirmasi ke pihak Markom TSI bahwa tim Media Lintas Bogor sudah sampai di lokasi (TSI). Melalui pesan singkat WhatsApp tim Markom memberikan pernyataan bahwa saat ini belum diperbolehkan liputan.

Sontak jawaban pesan WhatsApp tersebut memberikan tanda tanya besar bagi kami selaku awak media Lintas Bogor. Ada apa dengan Taman Safari?

Selain itu tim Markom TSI memberikan informasi lanjutan belum bisa bertemu untuk wawancara bahkan meminta awak media Lintas Bogor mengajukan pertanyaan melalui pesan WhatsApp.

Kami pun mengajukan beberapa pertanyaan melalui pesan WhatsApp namun hingga  Sabtu Petang pukul 23.00 WIB belum ada Jawaban atau respon dari pihak Markom Taman Safari Indonesia Kabupaten Bogor.

Reporter : Murhadiyanto
Editor : Adi