Tahap 10 Bansos Kemensos Kelurahan Genteng Berkurang 85 KK.

by -179 views

BOGOR—Lintasbogor.com—Dimana awal bulan Januari 2021 Kelurahan Genteng Jln Sukamah Rt 001/001 Kecamatan Bogor Selatan Kodya Bogor salurkan kembali Bansos Kemensos tahap 10. Sabtu 9 / 01 /2021

Dalam penyaluran bansos tersebut tak luput dari pengawasan gugus tugas covid19 kelurahan dan Babinsa Serma Bambang Irawan dan Bhabinkamtibmas Bripka Dede S. Amir

Jumlah uang yang di terima sebesar Rp 300 ribu rupiah dengan jumlah penerima sumbangan 810 KK dari 10 Rw di Kelurahan genteng , Penerima bansos sekarang sedikit berkurang dari pada tahun 2020 tahap 9 sebanyak 895 KK.
Pengurangan tersebut di sebabkan data dobel dengan penerima PKH, PNS, meninggal dunia dan pindah rumah, Kata Ibu Nurjanah Kasi Kemas.

Seperti bapak dengar , kata kemas kepada sorot. Bukan lagi kami menghimbau tapi mengatur agar mereka selalu menjaga jarak antrian satu dengan dan lainnya, diwajibkan menggunakan masker dan sebelum masuk gerbang tangan mereka kami semprotkan sanitizer. Kami himbau mereka setelah pulang agar mandi, protokol kesehatan tetap kita jalankan dengan 3 M nya, pungkas Ibu Nurjanah. ( iwan )